Kamis, 18/04/2024 11:41 WIB

Band Idola Jokowi, Judas Priest Akan Konser di Jakarta

Grup band legendaris asal London, Judas Priest akan konser di Jakarta. Presiden Jokowi salah satu penggemar beratnya.

Promotor Rajawali Indonesia Communication mengumumkan kedatangan Judas Priest. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Melalui proses panjang, sekitar 1,5 tahun, akhirnya promotor musik ternama, Rajawali Indonesia Communication sukses akan membawa grup band heavy metal legendaris, Judas Priest. Band asal London yang begitu digandrungi anak-anak remaja di jamannya hingga sekarang ini, akan konser pada 7 Desember 2018, di Ecopark Ancol, Jakarta.

Judas Priest sendiri sedang melakukan tour dunianya di beberapa negara. Dari informasi yang didapat promotor, gitaris Glenn Tipton yang sedang sakit akan digantikan Andy Sneap untuk tur Judas Priest. Dengan begitu, anggota Judas Priest yang akan tampil di Jakarta yaitu, Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass) dan Scott Travis (drum).

"Kita adakan jumpa pers ini, untuk membawa kabar bahagia. Dengan proses panjang, akhirnya kita bisa diumumkan secara resmi hari ini,  Judas Priest akan perform di Jakarta, pada 7 Desember mendatang,” ucap Anas Syahrul Alimi, selaku CEO Rajawali Indonesia Communication, Selasa (24/7).

“Kita juga sudah lihat langsung, di akun resmi Judas Priest jam 10 pagi telah mengumumkan jadwal tour mereka di Jakarta. Proses kami mendatangkan mereka, sangat lamakira-kira hampir 1.5 tahun saya melakukan pendekatan kepada agen mereka untuk mendatangkan Judas Priest. Deal-nya satu bulan lalu, kontraknya sekitar dua minggu lalu," sambung Anas.

Indonesia menjadi negara yang mendapat kehormaatan dan juga antusias besar dari Judas Priest untuk bisa tampil dalam tour dunianya. Selain Indonesia, hanya Jepang dan Korea yang dikunjunginya di Benua Asia.

“Mereka (Judas Priest sangat antusias datang ke Indonesia. Kita tahu semua, Judas Priest belum pernah ke Indonesia. Padahal penggemar mereka banyak sekali. Tahun 2012, mereka sempat konser di Singapura. Sekarang, saatnya di Indonesia,” tutur Anas.  

“Kedatangan Judas Priest ini menjadi moment spesial sekali untuk para penggemarnya di Tanah Air. Pecinta musik Indonesia tentu menyambut baik kedatangan mereka. Salah satunya Pak Jokowi. Kita semua tahu Pak Jokowi adalah penggemar Judas Priest. Kami membuka pintu lebar-lebar untuk beliau kalau ingin datang di konser nanti," sambung Anas.

Tiket konser hanya terdiri dari satu kelas yang dijual melalui dua sesi. Sesi prajual dibuka pada 4 Agustus 2018 di tiketapasaja.com dengan harga Rp450 ribu. Sedangkan penjualan reguler mulai dijual pada 5 Agustus 2018 dengan harga Rp650 ribu. Semua harga tiket belum termasuk pajak dan biaya admin.

Rajawali Indonesia Communication kembali menggandeng Melon Indonesia untuk penjualan tiket sehingga bisa didapatkan di Tiket.com, Kiostix.com, Traveloka.com, Rajakarcis.com, Tiketapasaja.com, Loket.com, GoTix, Blanja.com, Bookmyshow.com dan Bukalapak.

"Untuk harga tiket ini sangat terjangkau untuk masyarakat luas. Dan kita sudah sediakan di seluruh gerai-gerai Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk harga tiket, kami pertimbangkan dengan sangat matang,” tandas Anas.

KEYWORD :

Kabar Artis Anas Syahrul Alimi Judas Priest




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :