Minggu, 18/11/2018 10:26 WIB

Gerai Resto Ini Umrahkan Pelanggan Setiap Hari

Sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setia, restoran yang populer dengan hidangan lautnya ini memberangkatkan pelanggannya umrah setiap hari.

Pemenang umrah gratis bersama D Cost Seafood

Jakarta – Berbagai program menarik yang diperkenalkan gerai resto kepada pelanggan biasanya bertujuan menambah jumlah customer, atau sebagai suatu apresiasi khusus, karena telah berlangganan dalam waktu yang lama.

Demikianlah yang dilakukan D’Cost Seafood sejak 15 Juli 2018 lalu. Sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setia, restoran yang populer dengan hidangan lautnya ini memberangkatkan pelanggannya umrah setiap hari.

CEO PT. Pendekar Bodoh (D’Cost Seafood), David Vincent Marsudi menjelaskan, program `Berkah Umrah Setiap Hari` merupakan bentuk terima kasih kepada para pelanggan.

Hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp50.000, pelanggan berhak atas satu kupon undian, yang diundi keesokan harinya pada pukul 09.00-10.00 WIB, dan diumumkan di media sosial pada 10.00-11.00 WIB.

“Kenapa setiap hari? Supaya kesempatan pemenang tambah banyak. Jadi setiap hari pasti ada pemenangnya,” terang David kepada awak media di Jakarta pada Rabu (25/7).

David meminta pelanggan tak berkecil hati meskipun hanya mengantongi satu nomor undian. Sebab kesempatan memenangkan hadiah umrah terbuka lebar bagi seluruh pelanggan yang berbelanja di D’Cost Seafood, yang kini memiliki 85 cabang di seluruh Indonesia..

“Ada yang pesimis belanja Rp100.000 tidak ada kesempatan. Tidak begitu. Bahkan ada yang cuma pegang dua tapi menang,” ujarnya.

David menegaskan tak ada target transaksi dari program ini. Dia menyebut program `Berkah Umrah Setiap Hari` murni untuk membantu pelanggan yang ingin menunaikan ibadah umrah secara gratis.

Pelanggan yang beruntung juga memiliki pilihan lain selain umrah. Bagi yang tidak ingin berumrah, dia menyiapkan perjalanan wisata ke Turki.

“Karena diundi 93 hari, maka ada 93 pemenang. Akan kami evaluasi, kalau respon baik dan pelanggan antusias, tentu akan kami adakan kembali,” tuturnya.

TAGS : Resto Umrah Menarik




TERPOPULER :