Selasa, 20/11/2018 15:34 WIB

Mourinho Enggan Berkomentar tentang Peluang MU Meraih Gelar

Selama tur Amerika Serikat, punggawa The Reds Devils gagal menampilkan performa terbaiknya padahal diisi oleh beberapa pemain bintang seperti Mata, Martial, dan Smalling

Mourinho (foto: Sky Sport)

Jakarta - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho menolak berkomentar mengenai apakah skuad Manchester United saat ini dapat memenangkan Liga Premier musim depan.

Selama tur Amerika Serikat, punggawa The Reds Devils gagal menampilkan performa terbaiknya padahal diisi oleh beberapa pemain bintang seperti Mata, Martial, dan Smalling. Bahkan dalam dua pertandingan terakhirnya MU tak sekali pun meraih kemenangan.

Tak ayal penampilan Setan Merah membuat Mourinho frustasi, bahkan ia kecewa atas penampilan anak asuhnya dalam tur pramusim tersebut. Ia pun nampak tak bisa memberi penjelasan tentang peluang MU meraih gelar Liga Inggris musim depan dengan skuad yang dimiliki.

Ditanya apakah dia memiliki sumber daya untuk memenangkan gelar, Mourinho menjawab: "Saya tidak menjawab pertanyaan Anda."

Mourinho melanjutkan untuk menyuarakan ketidakpuasannya dengan skuad saat ini salah satunya penampilan Fred, Lee Grant dan Diogo Dalot tiga pemain United yang dibeli sejauh ini.

"Tidak," katanya ketika ditanya apakah dia puas dengan kelompok yang dia miliki di California.

"Saya punya fasilitas seperti biasa. Saya punya komitmen luar biasa dari orang-orang yang terlibat dalam proses mempersiapkan pra-musim yang baik," tambahnya.

"Saya senang dengan pertandingan dan evolusi pertandingan, tetapi saya tidak memiliki pemain untuk bertarung," lanjutnya.

"Saya tidak memiliki mayoritas pemain yang akan masuk skuad pada 9 Agustus ketika pasar ditutup dan kami dapat membuat skuad resmi untuk musim ini

TAGS : MU Mourinho Manchester United




TERPOPULER :