Sabtu, 20/04/2024 09:57 WIB

Moh Salah Semangati Karius untuk Lupakan Kesalahan Masa Lalu

Dalam pertandingan tersebut, anak asuh Jurge Klopp harus menelan kekalahan pertama di laga pramusim dengan skor 3-1 dari Gotze dkk

Loris Karius menangis kala dikalahkan Real Madrid, Minggu (27/05) (foto: beingsport)

Jakarta - Pemain bintang asal Mesir, Mohamed Salah menyemangati rekan setimnya, Loris Karius untuk tetap kuat dan mengabaikan kebencian di media sosial setelah beberapa kesalahan fatal yang dilakukan kiper asal Jerman tersebut

Karius kembali menuai kritikan usai hanya bisa menangkis tembakan dari Christian Pulisic saat Liverpool menjalani laga pra-musim melawan Borussia Dortmund pada Minggu, yang membuat Jacob Bruun Larsen memanfaatkan rebound dan mencetak gol le gawang The Reds.

Dalam pertandingan tersebut, anak asuh Jurge Klopp harus menelan kekalahan pertama di laga pramusim dengan skor 3-1 dari Gotze dkk.

Kesalahan itu datang setelah pemain berusia 25 tahun itu membuat dua kesalahan fatal dalam kekalahan final Liga Champions melawan Real Madrid, Karius secara misterius memberikan bola kepada Karim Benzema dan membuat kekacauan saat menangkis tendangan keras Gareth Bale.

Ia kemudian mengungkapkan bahwa dirinya mengalami gegar otak dari tabrakan sebelumnya di pertandingan di Kiev, tetapi kesalahan terus datang di pra-musim termasuk satu terhadap Tranmere Rovers dan Alisson telah ditandatangani dari Roma sebagai penjaga pilihan pertama Liverpool.

Karius memposting pesan melalui cerita Instagram pada Minggu yang berbunyi: "Bagi mereka yang bersukacita melihat orang lain gagal atau menderita, saya merasa untuk Anda."

Dan Moh Salah telah menyarankan kepada rekan satu timnya untuk melupakan setiap pelecehan terhadapnya dan melupakan apa yang telah terjadi di masa lalu.

"Tetap kuat Karius, itu telah terjadi pada pemain terbaik. Abaikan mereka yang membenci," twitt mantan pemain AS Roma tersebut.

KEYWORD :

Moh Salah Karius Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :