Kamis, 15/11/2018 15:00 WIB

Eza Gionino Tak Dianggap Anak Lagi Oleh Ibu Kandungnya

Ruch Gaya sudah tak menganggap aktor Eza Gionino sebagai anak kandungnya lagi. Mengapa?

Eza Gionino tetap menikahi Meiza meski ibundanya melarang. (Foto : Instagram)

Jakarta- Ibu kandung aktor Eza Gionino, Ruch Gaya langsung murka tatkala putranya tetap nekad menikahi kekasihnya Meiza Aulia. Ruch tidak memberi restu atas pernikahan putranya itu dengan gadis pilihannya.

Eza sendiri terkesan tak menggubris kemarahan sang ibunda. Pada Minggu (22/7) kemarin, Eza akhirnya resmi menikahi Meiza Aulia di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Hal ini semakin membuat ibundanya marah besar dan tak menganggap Eza sebagai anaknya lagi.

"Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun," tegas Ruch Gaya, ketika dihubungi awak media, usai Eza menikahi Meiza, Minggu (22/7) kemarin.

Ruch Gaya sudah mengingatkan Eza untuk tidak menkahi Meiza, dengan alasan kalau pacarnya itu telah memberi pengaruh buruk pada putranya. Karena itulah ia enggan untuk memberi restu apalagi datang di pernikahan anak kandungnya itu. Sayangnya, peringatan sang ibunda diacuhkan oleh Eza yang sangat mencintai Meiza. Sebaliknya, justru Eza angkat kaki dari rumah Ruch demi Meiza.

"Enggak ada komunikasi (kabar pernikahan). Tapi dari jauh-jauh hari saya sudah dengar, firasat seorang ibu tepat, ya kan?" sambung Ruch dengan nada emosi.

TAGS : Kabar Artis Eza Gionino Ruch Gaya




TERPOPULER :