Sabtu, 20/04/2024 13:29 WIB

Gabung Barcelona, Clement Lenglet Senang Tak Lawan Messi Lagi

keputusan tersebut membuatnya tak harus melawan Lionel Messi lagi, yang merupakan pemain yang selalu menjadi ancaman bagi lawan-lawannya.  

Pemain baru Barcelona

Jakarta - Mantan pemain Sevilla Clement Lenglet, mengakui keputusannya bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Barcelona membawa dampak positif baginya.

Menurut Lenglet, keputusan tersebut membuatnya tak harus melawan Lionel Messi lagi, yang merupakan pemain yang selalu menjadi ancaman bagi lawan-lawannya.  

Pemain berusia 23 tahun itu menyelesaikan kepindahannya ke Barca dengan nilai transfer 36 juta euro awal bulan ini dan akan menambah kedalaman pertahanan untuk raksasa Katalan tersebut.

Lenglet bergabung dengan Dani Alves, Seydou Keita dan Adriano saat menyeberang dari Sevilla ke juara La Liga saat ini dalam beberapa tahun terakhir, dan senang sekarang bisa bermain di tim yang sama dengan bintang-bintang seperti Messi.

"Saya sangat senang berada di sini, karena saya tidak harus bermain melawan mereka sekarang," kata Lenglet dilansir Soccerway.

"Messi adalah yang terbaik di dunia. Dia mendominasi permainan dengan mudah dan dapat mencetak gol kapan saja dari mana pun dia mau," tambahnya.

"Jika kamu memiliki sedikit keberuntungan, kamu bisa menghentikannya, tetapi kemudian orang lain menangkapmu."

Bek Prancis ini berharap dia dapat beradaptasi dengan cepat di Camp Nou, dan percaya kualitas pemain di skuad Barcelona harus memudahkan transisi itu.

"Ketika Anda bermain dengan pemain bagus, adaptasinya sedikit lebih mudah dan di sini setiap pemain berada di tingkat atas," katanya.

"Filosofi Barca adalah untuk membawa bola keluar dari belakang dan itu adalah satu-satunya klub di dunia yang bermain dengan cara ini. Semua orang telah mengatakan kepada saya betapa luar biasa kota ini dan ketika Anda menandatangani untuk Barca Anda tidak ingin pergi. "

Lenglet harus tampil untuk Barcelona dalam tur pra-musim mereka di Amerika, dengan banyak bintang mereka masih berlibur setelah Piala Dunia.

KEYWORD :

Lenglet Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :