Minggu, 18/11/2018 04:07 WIB

Nadia Purwoko, Perempuan Dengan Mahkota 3 Milyar Rupiah

Kontes kecantikan Miss Grand Indonesia akhirnya sukses diraih oleh Nadia Purwoko dari Provinsi Bengkulu. 

Nadia Purwoko berhak atas Mahkota Miss Grand Indonesia (Foto : Instagram Miss Grand Indonesia)

Jakarta- Usai sudah perhelatan bergengsi kontes kecantikan Miss Grand Indonesia. Dalam malam final yang di gelar di Jakarta Convention Centre (JCC), pada Sabtu (21/7) itu, seluruh perempuan Indonesia dari seluruh provinsi telah tampil maksimal dengan menjawab seluruh pertanyaan juri dengan sangat baik.

Dari 30 finalis yang ikut dalam kontes diselenggarakan oleh Yayasan Dharma Gantari dengan Dikna Faradiba sebagai Direktur Nasional itu, perempuan yang mewakili Provinsi Bengkulu, Nadia Purwoko akhirnya keluar sebagai juara. Nadia Purwoko memenangi kontes tersebut dengan susah payah. Persaingan antar finalis begitu ketat, hingga membuat juri begitu teliti dan berhati-hati dalam memberi nilai kepada para finalis.

“Seluruh kontestan tampil dengan sangat baik. Kita benar-benar detail dalam menilai. Sampai akhirnya Nadia Purwoko yang terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2018 yang untuk pertama kalinya kami laksanakan. Kami sangat puas dengan kerja keras ini,” ungkap Dikna Faradiba usai acara.

Nadia Purwoko berhak untuk mengenakan mengenakan Makhota karya desainer aksesori ternama Rinaldy Yunardi yang dihiasi 7.640 berlian, 148 permata rubi dan emas putih seberat 780 gram yang ditaksir seharga 3 Milyar Rupiah. Ia juga akan mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2018 mendatang.

“Saya senang dan juga terharu atas prestasi ini. Tugas berat selanjutnya adalah, membawa nama baik sebagai pemenang Miss Grand Indonesia dan juga mengikuti  kontes Miss Grand International. Harapan saya bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang International itu,” harap gadis kelahiran 23 Januari 1992 ini.

Nadia sukses menyisihkan 29 finalis lainnya. Vivi Wijaya dari Sumatera Utara menjadi Runner up I dan Stepahine Cecilia, finalis asal DKI Jakarta menjadi Runner up II. Tidak hanya memperebutkan gelar Miss Grand Indonesia saja, ajang tersebut juga memperebutkan beberapa gelar lainnya.

Diantaranya adalah :

Miss Grand Indonesia Best Traditional Costume yang berhasil diraih oleh Miss Grand Bali Putu Ayu S. D. P.
Miss Grand Indonesia Congeniality berhasil diraih oleh Miss Grand NTB Ni Komang Sri Maya Dian.
Miss Grand Indonesia Best Evening Gown berhasil diraih oleh Miss Grand Sumatera Utara Vivi Wijaya.
Miss Grand Indonsia Favorite berhasil diraih oleh Miss Grand Sumatera Selatan Puteri Azizah.
Miss Grand Indonesia Perbankan berhasil diraih oleh Miss Grand Lampung Sevin Dwi.

TAGS : Kabar Artis Nadia Purwoko Miss Grand Indonesia




TERPOPULER :