Sabtu, 20/04/2024 07:34 WIB

Begini Sikap Neno Warisman Soal Mobilnya Dibakar Orang

Neno Warisman angkat bicara soal mobilnya yang diduga dibakar orang tak dikenal.

Neno Warisman dalam sebuah kesempatan. (Foto : Doknet)

Jakarta-Artis yang kini aktif di dunia politik, Neno Warisman terkejut ketika dirinya mendapat kabar dari warga terkait mobilnya yang terbakar saat parkir di depan halaman rumahnya, di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (21/7) dini hari.

Mobil Neno Warisman diduga dibakar oleh orang yang tak dikenal. Saat mobilnya terbakar, ia sendiri sedang bersama Wakil Gubernur, Sandiaga Uno di kawasan Matraman, Jakarta Pusat.

“Waktu kejadian saya nggak ada di rumah. Sedang bersama mas Sandiaga. Saya dapat informasi dari warga di sekitar rumah,” tukas Neno Warisman, lewat telepon genggamnya, kepada awak media.

Menurut Neno, dirinya tak yakin kalau mobilnya terbakar akibat kosleting pada kabel di dalam mobilnya. Sebab selama ini, supir pribadinya merawat dengan baik mobil yang selama ini menjadi alat transportasinya.

“Terbakarnya sekitar jam 12 malam ya. Diparkir sama supir saya jam 10 malam. Supir saya sangat teliti merawat mobilnya. Informasi yang saya dapat, sekitar jam 12an tetangga tetangga melihat dan mencium asap. Saksi bilang apinya langsung membesar,” terang Neno.

Namun demikian, Neno Warisman enggan untuk berspekulasi, kalau mobilnya di bakar orang lain, akibat sikapnya dalam berpolitik. Selama ini diketahui, Neno sangat aktif dan ikut dalam gerakan #2019GantiPresiden. Neno sendiri belum memikirkan, apakah akan melapor ke pihak berwajib atau membiarkan saja.

“Saya nggak mau berasumsi negatif atau hal lainnya terkait sikap saya dalam berpolitik. Meski begitu, banyak yang mengingatkan saya saya agar selalu waspada. Iya memang banyak yang mengaitkan terbakarnya mobil saya dengan ini (Sikap Politiknya),” tutur Neno.

Neno sendiri tetap menjalankan aktivitasnya secara normal. Terbakarnya mobil pribadinya, tidak lantas menyurutkan niatnya untuk terus berpolitik.

“Nggak. Nggak surut ya. Tetap jalan terus seperti biasa,” tandas Neno.

KEYWORD :

Kabar Artis Neno Warisman Mobil Dibakar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :