Selasa, 16/10/2018 15:04 WIB

Kata Fatin Soal Bullying Peserta Talent Show

Kontroversi kisah peserta talent show kian ramai, salah satu jebolan talent serupa Fatin Sidqia Lubis turut memberi komentar.

Fatin ikut berkomentar soal peserta ajang pencarian bakat menyanyi (Foto: Instagram/Fatin Sidqia Lubis)

Jakarta - Video yang beredar di channel You Tube menjadi perbincangan banyak orang atas sikap Iis Dahlia ke peserta audisi. Sebagian besar mengkritik dan menyayangkan kejadian itu.

Saat itu Iis bersama juri lainnya Trie Utami dan Beniqno tengah berada di Makassar, Sulawesi Selatan untuk melakukan audisi.

Di video tersebut, Iis Dahlia kurang respek dengan salah satu peserta audisi yang diketahui bernama Waode. Gadis berusia 16 tahun itu berasal dari Bau-Bau dan terlihat sedang dimarahi oleh Iis akibat tidak mengenakan makeup atau bedak dan juga kostum yang dinilai tidak layak.

Tidak hanya dari para Netizen yang berkomentar protes, dari salah satu jebolan ajang pencarian bakat Fatin Sidqia Lubis pun turut memberi komentar.

Melalui video yang diunggah di salah satu akun di Instagram, Fatin dengan gayanya yang khas menyayangkan kejadian yang menimpa peserta di ajang pencarian bakat menyanyi dangdut.

Menurut yang ia tahu tidak ada aturan khusus dalam ajang pencarian bakat yang disyaratkan adalah laki-laki dan perempuan, berusia minimal tertentu, dan punya passion menyanyi.

Karena acara talent menyanyi jadi ya sesuai logika yang dinilai adalah suaranya. Tapi belum disuruh nyanyi sudah diminta keluar dan baru boleh nyanyi ketika sudah mengubah penampilan.

"Tidak ada aturan khusus harus pakai makeup, pakai dress. No offsense buat kalian yang suka pakai makeup itu hak kalian juga," ucapnya.

Tak lupa Fatin memberi pesan bagi masyarakat yang ingin ikut ajang pencarian bakat yang paling penting ialah menjadi diri sendiri, jujur sama iri sendiri dan benar-benar punya passion.

TAGS : Iis Dahlia Fatin Talent Show




TERPOPULER :