Sabtu, 20/04/2024 17:28 WIB

Panji Trihadmodjo Cucu Pak Harto Akan Nikahi Gadis Cantik Berambut Pirang

Cucu ganteng Presiden ke-2 RI, Soeharto, Panji Trihadmodjo akan segera menikahi gadis cantik berampbut pirang.

Panji Trihadmodjo dan calon istrinya, Varsha Strauss daat liburan di Paris. (Foto : Instagram Varsha Strauss)

Jakarta- Cucu Presiden ke-2 RI, Soeharto, Panji Trihadmodjo segera melepas masa lajangnya. Pria berparas tampan ini akan mempersunting kekasih berwajah bule, Varsha Strauss. Putra pengusaha Bambang Trihadmodjo dan Halimah ini sudah bertahun-tahun lamanya menjalin asmara dengan gadis cantik tersebut.

Panji bahkan telah melamar Varsha dan melakukan tunangan. Ia akan segra menikahi Varsha pada 4 Agustus mendatang. Hal itu terlihat dari foto undangan yang telah tersebar luas di media sosial.

Dari undangan yang beredar luas, Panji dan Varsha akan menikah di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di malam hari atau sekitar pukul 19.00 WIB. Kabar pernikahan itupun langsung membuat banyak gadis atau kaum hawa yang langsung patah hati.  Di media sosial, tidak sedikit penggemar Panji khususnya wanita yang menulis status patah hati.

“benar-benar patah hati ni,” tulis de_de di kolam komentar foto tersebut.

“gantengnya abang Panji bikin hati klepek...klepek. ancur hati liat undangan,” tulis ute_lalala.

Diketahui, Panji dengan kekasihnya berambut pirang, sudah melaksanakan tunangan pada tahun 2016 lalu. Kisah asmara mereka pun sudah mendapat restu dari keluarganya. Keponakan Siti Hardiyanti Rukmana ini sempat menjalin asmara dengan artis cantik Indonesia, Laudya Chintya Bella. Hubungan mereka kandas. Bella sendiri telah menikah dengan pria Malaysia.

KEYWORD :

Kabar Artis Panji Trihadmodjo Soeharto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :