Kamis, 25/04/2024 21:58 WIB

Memalukan, Iis Dahlia Dibully Akibat Marah ke Peserta Audisi

Iis Dahlia tertangkap kamera marah besar kepada peserta audisi penyanyi dangdut, karna tidak mengenakan bedak. 

Iis Dahlia tak mampu mengontrol emosinya kepada salah satu peserta audisi. (Foto : Instagram Iis Dahlia)

Jakarta- Entah sedang ada masalah pribadi atau masalah lainnya, tiba-tiba Iis Dahlia tak bisa mengontrol emosinya saat menghadapi salah satu peserta audisi penyanyi dangdut di sebuah statiun televisi.

Video yang beredar di channel You Tube menjadi perbincangan banyak orang atas sikap Iis Dahlia ke peserta audisi. Saat itu Iis bersama Trie Utami dan Beniqno tengah berada di Makassar, Sulawesi Selatan untuk melakukan audisi.

Di video tersebut, Iis Dahlia kurang respek dengan salah satu peserta audisi yang diketahui bernama Waode. Gadis berusia 16 tahun itu berasal dari Bau-Bau dan terlihat sedang dimarahi oleh Iis akibat tidak mengenakan make up atau bedak dan juga kostum yang dinailainya tidak layak.

"Kamu tadi ketemu teman-teman kamu enggak di luar?" tanya Iis Dahlia terlihat marah.

Waode menjawab dengan singkat. “Ketemu”.

“Mereka kayak apa mau audisi? Pakai bedak enggak? Pakai lipstick enggak? Pakai baju yang bener enggak? Tanya Iis Dahlia lagi kepada Waode yang terlihat gugup.

Lantas Waode menerangkan, jika kostumnya tak dibawa dan tertinggal di kampungnya. Beruntung, saat itu host acara langsung datang dan menengahi situasi tersebut. Iis Dahlia tetap saja mengumpat.

"Elo enggak tahu urusan ya. Kita dari tadi di sini ngetes suara anak-anak, audisi suara anak-anak. Mereka sudah prepare, yang suara jelong (jelek) aja, uh manja dandanan,” kata Iis Dahlia emosi.

Beredarnya video Iis Dahlia “ngamuk’ itu langsung mendapatkan kritikan keras dari para netizen. Iis Dahlia tidak semestinya bersifat seperti itu kepada peserta audisi. Ia pun dibully oleh banyak netizen. Namun Iis berusaha bersikap santai.

"Maaf org yg anda BULLY sedang santai..Deuhh pasti gw makin kena bully dehhh Alemonggggg semoga ttp diberi kesabaran," tulis Iis Dahlia yang di fotonya terlihat liburan bersama suaminya di Singapura.

KEYWORD :

Kabar Artis Iis Dahlia Waode




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :