Kamis, 25/04/2024 17:49 WIB

Varane: Mbappe Seperti "Alien Muda"

Mbappe memenangkan penghargaan Pemain Muda FIFA untuk penampilannya di Rusia, di mana ia mencetak empat gol,

Selebrasi Mbappe usai menjebol gawang Argentina

Jakarta - Penampilan impresif yang ditunjukkan Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018 banyak menuai pujian. Pasalnya, selain membawa Prancis menjadi kampiun, ia juga terpilih sebagai pemain muda terbaik dalam perhelatan sepakbola akbar tersebut.

Bek Prancis Raphael Varane tak ketinggalan memberikan sanjungan kepada pemain muda asal Prancis tersebut. Menurutnya, pemain Paris Saint Germain itu seperti "alien muda", yang menakutkan setiap lawan-lawannya.

Mbappe memenangkan penghargaan Pemain Muda FIFA untuk penampilannya di Rusia, di mana ia mencetak empat gol, termasuk satu dalam kemenangan 4-2 Prancis atas Kroasia di final.

Bahkan saat Varane ditanya tentang pengalaman bermain bersama Mbappe, bek Real Madrid itu bergurau bahwa Mbappe adalah penyerang luar biasa yang berasal dari dunia lain.

"Aku sudah mengenal beberapa alien," kata Varane dilansir Soccerway. "Saya pikir ini adalah pertama kalinya saya bertemu dengan seorang alien muda.

"Biasanya saya bertemu makhluk luar angkasa ketika mereka berusia 25, 30 tahun. Di Piala Dunia, saya bertemu satu di bawah usia 20 tahun," tambahnya.

"Dengan dia, semuanya berjalan lebih cepat. Ketika aku berbicara taktis dengannya sebelum pertandingan, aku tidak punya waktu untuk menyelesaikan kalimatku sebelum dia sudah mengerti dan mengasimilasi apa yang kukatakan."

KEYWORD :

Mbappe Varane Prancis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :