Jum'at, 19/04/2024 19:04 WIB

Nikita Mirzani Dicaci Maki Suami Sirinya

Sudah cantik dan berhijab, Nikita Mirzani justru mendapat cacian dan makian dari suami sirinya. Kenapa?

Nikita Mirzani menceritakan tentang kondisi rumah tangganya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Masalah rumah tangga Nikita Mirzani dengan suami sirinya, Dipo Latief mulai terkuak. Hubungan yang awalnya mesra dan saling memuji, kini berujung cacian dan makian. Rumah tangga yang baru dibina lima bulan itupun terancam karam.

Sebab musabab retaknya rumah tangga Niki begitu dirinya biasa disapa, disinyalir ada orang ketiga atau perselingkuhan yang dilakukan sang suami dengan wanita lain. Meski begitu, Nikita Mirzani tak secara gambalang menyatakan soal perselingkuhanlah yang menyebabkan dirinya mengambil keputusan menggugat cerai Dipo Latief.

"Pokoknya, Niki tidak pernah ngambil keputusan kalau enggak ada bukti dan itu buktinya kongkrit. Semuanya sudah dipikirkan," ungkap Nikita Mirzani, usai mengisi acara di Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/7) tadi.

Sebelum memutuskan keputusan tersebut, Nikita Mirzani mengaku, bahwa dirinya sudah berusaha mengkonfirmasi hal itu kepada Dipo Latief (Suaminya). Bukti-buktinya pun sudah disodorkan guna mendapatkan jawaban dari Dipo. Sayangnya, bukan jawaban yang didapat, justru ia mendapat cacian dan makian dari suami sirinya.

"Sudah coba dikonfirmasi. Yang bersangkutan juga sudah diberi tahukan. Tapi bukannya minta maaf malah ngata-ngatain b*go, g*bl*k, macem-macemlah pokoknya gitu lah. Dibilangnya `Ngapain lu cari-cari tahu`. Niki tuh enggak pernah cari tahu ya, ada aja yang ngasih tahu. Tujuan Nikikan mau konfirmasi, malah dibegituin," cerita Nikita Mirzani.

Ia pun sudah memikirkan segala hal dan berusaha untuk tenang. Dengan kabar dan juga bukti chat serta foto yang diterimanya, ia pun akhirnya tak bisa untuk berdiam diri saja.

“Niki sudah berusaha berpikir positif dan tenang. Tapi ternyata nggak bisa ya,” singkat Niki.

"Intinya, kalau cuma dari mulut ke mulut (gosip) Niki enggak terlalu ambil pusing. Tapi inikan sudah ada yang ngasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya di mana, fotonya, nego-negoannya segala macem, nah itu kan udah kongkrit," papar Nikita Mirzani sambil berlalu.

KEYWORD :

Kabar Artis Nikita Mirzani Dipo Latief




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :