Kamis, 25/04/2024 09:19 WIB

Ini Kostum Yang Akan Dikenakan Mariah Carey Saat Konser di Borobudur

Diva Pop Dunia, Mariah Carey akan konser di Borobudur. Bagaimana dengan kostum yang akan dikenakannya?

Jumpa Pers penyelenggara acara konser Mariah Carey di gedung Kementrian BUMN. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Antuasis masyarakat begitu besar menanti kedatangan Diva Pop Dunia, Mariah Carey ke Indonesia.  Mereka sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser International Mariah Carey yang bertajuk  “Borobudur Symphony”. Konser itu akan di gelar di Lapangan Lumbini, pelataran Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November 2018 mendatang.

Untuk menyaksikan penampilan pelantun lagu “All My Live” ini, penggemar harus merogoh kocek berkisar 1-7juta sesuai 5 kelas yang ditawarkan pihak penyelenggara. Antusias masyarakat terlihat dari penjualan tiket yang sudah terjual.

Mariah Carey yang datang bersama puluhan rombongannya itu, direncanakan akan tampil dengan busana atau kostum yang sopan. Wanita bersuara emas ini dipastikan akan berbusana tertutup dan diusahakan akan mengenakan pakaian batik Indonesia. Penampilan Mariah Carey sudah dipastikan berbeda dari biasanya yang menggunakan kostum seksi.

“Manajemen Mariah Carey sangat antusias untuk tampil di Borobudur. Mereka tidak meminta macam-macam. Sesuai dengan standar International saja. Untuk kostum, kita ajukan saat konser ini dia mengenakan baju sesopan mungkin dan mereka sudah setuju.” ujarPalwoto selaku project director Borobudur Symphony saat jumpa pers di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (16/7/2018).

“Ya, untuk kostum batik yang akan dikenakan Mariah Carey, kita akan cari desiner terkenal. Sudah banyak desiner yang kita hubungi, untuk kostum Mariah Carey. Ini pasti akan keren sekali ya,” sambung Palwoto.

Sejauh ini Mariah Carey dan tim pun tidak meminta permintaan khusus. Mengenai makanan pun belum dibahas sama sekali. Meski demikian, penyelenggara tetap akan memaksimalkan setiap permintaan tamu yang datang apalagi untuk konser di Borobudur, dengan penyanyi sekelas Mariah Carey.

"Untuk semua yang kami sediakan sejauh ini sudah disetujui oleh pihak Mariah Carey. Hingga hari ini juga tidak ada permintaan khusus, begitu juga mengenai makanan. Tapi kita belum tahu ke depannya. Semua yang permintaan Mariah Carey masih kita penuhi," terang Pakwoto.

Konser tunggal ini merupakan sebuah bentuk upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan wisata Indonesia di hadapan Internasional sebagai salah satu upaya untuk memperkuat branding nasional.

Kedatangan Maria Carey tidak lepas dari kerjasama PT. Taman Wisata Candi (TWC) yang diwakili oleh Edy serijono selaku Direktur Utamanya, dukungan Kementrian BUMN dan juga Anas Syahrul Alimi selaku Event Consultant sekaligus CEO dari Rajawali Indonesia Communication.

KEYWORD :

Kabar Artis Mariah Carey Palwoto




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :