Rabu, 14/11/2018 22:13 WIB

Aura Cantik 30 Finalis Miss Grand Indonesia Dengan Kostum Daerah

tiga puluh finalis Miss Grand Indonesia tampil cantik dengan kostum dari daerahnya masing-masing.

Dikna Faradiba bersama para pendukung acara dan finalis Miss Grand Indonesia. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Sebanyak 30 finalis Miss Grand Indonesia 2018 telah melewati babak preliminary yang dilakukan pada Senin (16/7) lalu. Di babak tersebut, para Dewan Juri ajang Miss Grand Indonesia 2018 diperkenalkan kepada publik.

Tidak hanya juri saja, para finalis juga untuk pertama kalinya tampil menggunakan traditional costume yang merepresentasikan provinsi yang mereka wakili di ajang Miss Grand Indonesia 2018 ini. Seluruh finalis tampil anggun dan mempesona. Usai melalui babak preliminary, ke-30 finalis akan masuk pada babak selanjutnya, yakni babak eliminasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dikna Faradiba selaku National Director Miss Grand Indonesia. Wanita berpaas cantik ini mengatakan, babak preliminary ini begitu penting bagi seluruh finalis. Babak tersebut menentukan langkah mereka selanjutnya di ajang bergengsi ini.

“Menurut saya babak preliminary ini penting sekali bagi para finalis. Harusnya di kesempatan ini para finalis menampilkan kemampuan terbaiknya. Karena inilah kesempatan mereka tampil dengan traditional costume dan evening gown untuk pertama kalinya di hadapan para Dewan Juri Miss Grand Indonesia 2018,” terang Dikna Fadiba selaku President Direktur Miss Grand Indonesia 2017 usai acara.

Ditambahkan Dikna, selain tampil dengan traditional costume para finalis juga akan tampil dalam sebuah sesi menggunakan evening gown. Dikna dan juga juri lainnya telah melihat sisi lain, aura dan juga kecantikan para finalis di babak ini.

“Kehadiran mereka dengan berbagai kostum menjadi luar biasa pertama menggunakan kostum tradisional dan lainnya dari situlah sudah mulai terpancar dari aura-aura mereka semua. Dan penampilan mereka akan dipilih best kostum tradisional dan evening gown yang nantinya akan diberikan penghargaan pada puncaknya nanti,” paparnya.

Pada Sbtu (21/7) mendatang, para finalis akan langsung tampil unjuk diri di malam final Miss Grand Indonesia 2018 yang akan disiarkan langsung oleh statiun televisi SCTV.

TAGS : Kabar Aris Dikna Faradiba Miss Grand Indonesia




TERPOPULER :