Kamis, 18/04/2024 08:42 WIB

Mohon Doa Untuk Kesembuhan Putri Kandung Denada

Putri Denada, Shakira didiagnosis menderita penyakit Leukimia. Denada tak kuasa menahan air mata.

Denada menemani Shakira yang didiagnosis menderita penyakit Leukimia. (Foto : Instagram Denada)

Jakarta- Kabar memilukan datang dari artis Denada. Putrinya yang akrab disapa Shakira, tengah menjalani perawatan secara intensif di National Universiy Hospital, Singapura. Menurut Denada saat hadir di acara Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose, putrinya telah didiagnosis oleh dokter mengidap penyakit leukimia.

"Dia (Shakira) lagi di salah satu rumah sakit di Singapura, dia lagi treatment. Dia didiagnosis dengan leukemia," kata wanita yang engawali karirnya sebagai rapper Indonesia ini lewat video yang diunggah Instagram gosip @lambenyinyir, pada Selasa (17/7/2018) kemarin.

Sebagai seorang ibu, Denada belum memberi tahu Shakira terkait penyakit yang dideritanya. Ia mengungkapkan, kalau Shakira sama sekali tak mengetahui kenapa dirinya dirawat di rumah sakit tersebut. Wajah Denada tak kuat menahan air matanya saat menceritakan kondisi putrinya.

"Terus terang sampai sekarang dia belum tahu dia sakit apa. Untuk harus melewati semua yang sudah dia lewati, tusuk sini, tusuk sana, ambil darah enggak bisa, tusuk lagi, angkat lagi, tusuk lagi. Kasih obat tidur, operasi dipasang selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utama," ungkap Denada berlinang air mata.

Denada menangis saat mengingat putrinya harus diberi sedatif, yaitu obat untuk mengurangi rasa sakit atau kecemasan. Ia benar-benar tak menyangka putrinya mengidap penyakit tersebut.

"Dikasih sedatif, anastesi, general anastesi. Dan dia enggak tahu kenapa. Are you believe? Anak umur 5 setengah  tahun ditidurin, dikasih sedatif. I have to be there, and watched be happened the doctor," pungkasnya.

Semoga putri Denada, Shakira segera dipulihkan dan disehatkan kembali, bisa bermain bersama ibunda tercintanya, Denada.

KEYWORD :

Kabar Artis Denada Shakira




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :