Sabtu, 20/04/2024 04:52 WIB

Kedokteran Estetika Indonesia Bersinar di Kanca Internasional

Jakarta Aesthetic Clinic berhasil mendapatkan tiga penghargaan sekaligus.

JAC menerima tiga penghargaan dalam Golden Record Award Asia Pacific oleh Merz Aesthetic.(Foto : Istimewa)

Jakarta - Perusahaan farmasi besar dan kredibel yang berpusat di Frankfurt Jerman Merz Aesthetics memberikan apresiasi kepada klinik estetika yang menerapkan teknologi kedokteran terkini tanpa pembedahan.

Bertempat di Bangkok, Thailand, Rabu (12/7) klinik estetika milik dr. Olivia Ong, Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) berhasil mendapatkan tiga penghargaan sekaligus, dua penghargaan lokal dan satu penghargaan tingkat internasional, pada acara Golden Record Awards 2018 by Merz Aesthetics.

Masing-masing sebagai juara I klinik dengan pasien terbanyak se-Indonesia untuk Perawatan Ultherapy (Ultherapy Award), juara I untuk Perawatan Kombinasi Ultherapy dan Injeksi (Merz Portfolio Award: Combination Treatment) serta juara II klinik dengan jumlah pasien terbanyak se-Asia Pasifik kategori B, setelah Hongkong untuk Perawatan Kombinasi Ultherapy dan Injeksi.

"Kami ingin membawa kebahagiaan dan hal-hal positif pada lebih banyak lagi pasien serta membantu para dokter," kata Lawrence Siow, CEO Merz Asia Pasific membuka acara bersama Philip Burchard, Global CEO Merz Pharma GmbH & Co yang turut hadir diacara ini.

Selain mendapat penghargaan tertinggi untuk perawatan Ultherapy di tanah air, seperti prestasi JAC 2017 lalu, tahun ini klinik JAC juga mendapatkan penghargaan baru yang sangat bergengsi untuk perawatan yang mengkombinasikan Ultherapy dengan keahlian penyuntikan Filler serta Botulinum Toxin, juara I se-Indonesia.

Untuk penghargaan yang satu ini JAC berhasil membawa reputasi kedokteran estetika Indonesia bersinar di kancah Internasional, Indonesia dibawah JAC menjadi negara dengan jumlah pasien perawatan estetik kombinasi kedua terbanyak se-Asia Pasifik kategori B. Negara-negara kategori B Asia Pasifik meliputi Hongkong, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, India dan Vietnam.

"Penghargaan ini akan menjadi sejarah bagi tim kami sendiri yang senantiasa penuh tekad membawa standar dan etik kedokteran estetika Indonesia tinggi, sejajar dengan negara maju. Tiga penghargaan istimewa ini kami persembahkan kepada seluruh pasien yang memilih JAC dan berjalan bersama kami melakukan transformasi positif dalam hidupnya yang diawali dengan langkah yang bijak, datang ke klinik estetika yang tepat," jelas dr. Olivia Ong.

Teknologi canggih ditangan tim dokter yang tepat akan membuahkan hasil yang jauh berbeda dibanding berada ditangan yang kurang tepat, apalagi bila berkaitan dengan perawatan kombinasi Ultherapy, Filler dan Botulinum Toxin, atau apa yang banyak dikenal orang dengan sebutan Botox, masyarakat perlu jeli memilih klinik yang dapat memberinya rasa aman jangka panjang.

"Perawatan kombinasi Ultherapy, Filler dan Botulinum Toxin akan direkomendasikan sesuai kebutuhan disaat yang paling diperlukan pasien dengan urutan yang benar di JAC, sehingga pasien bisa mendapatkan hasil paling optimal dari perawatan kombinasi ini, untuk wajah sampai tubuh kencang dan menarik dipandang," jelasnya.

Ultherapy, adalah prosedur perawatan pengencangan kulit tanpa pembedahan (non-invasive) yang dinilai paling efektif saat ini. Penggunaan gelombang Micro Focus Ultrasound yang langsung mentarget kolagen akan membuat kulit menjadi lebih muda dan ketat. Selain itu, Ultherapy telah mengantongi sertifikasi dari FDA (Food And Drug Administration) Amerika Serikat yang membuat perawatan ini aman untuk dilakukan bahkan sejak usia dewasa muda, pria dan wanita.

KEYWORD :

klinik kecantikan JAC Olivia Ong ultherapy




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :