Jum'at, 26/04/2024 05:08 WIB

Ira Wibowo Komentari Resepsi Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar resepsi pernikahannya yang kedua. Seperti apa?

Nadie Chandrawinata dan Dimas Anggara di resepsi keduanya. (Foto : Instagram/the.eternity_id)

Jakarta- Usai melaksanakan pernikahan dan resepsi pertama yang digelar di Lombok, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar resepsi keduanya di Jakarta. Pemandangan pantai tetap menjadi pilihan utama pasangan yang berbahagia ini. Bertempat di Marina Batavia, kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara pada Minggu (15/7/2018) kemarin.

Sebelum resepsi tersebut, Nadine dan Dimas mengupload sebuah foto mesra, saat keduanya melakukan ciuman bibir di pinggir pantai dan disaksikan banyak orang. Mereka nampak begitu bahagia.

"Ini adalah momen paling membahagiakan dalam hidupku di mana aku akhirnya menikah dengan separuh jiwaku, @dimsanggara," tulis Nadine Chandrawinata.

Tak ketinggalan, Dimas Anggara pun mengupload gambar yang sama.
"Aku benar-benar belum pernah sebahagia ini selama hidupku. Kebahagiaan bisa menikah dengan gadis impianku, @nadinelist," ucap Dimas Anggara di instagram storynya.

Nadine dan Dimas sengaja membua resepsi tersebut tertutup dan hanya kalangan terdekat saja yang hadir. Salah satu publik figur yang hadir adalah Ira Wibowo. Dikatakan Ira, Nadine dan Dimas merupakan pasangan yang serasi dan sangat cocok. Mereka juga mengkonsep acaranya bersama dan sangat bagus sekali.

"Suasananya seru, ramai, lebih rileks, dan dresscode-nya semi formal. Dekat dermaga, open. Ya agak rileks. Senang banget lihat kebahagiaan Dimas dan Nadine. Pasangan yang sama-sama cinta alam, natura lbanget. Ya sudah senang banget buat mereka," kata Ira Wibowo.

Dilanjutkan Ira Wibowo, ia mendoakan agar Nadine dan Dimas selalu bisa menjaga hubungan yang baik dalam berumah tangga. Ia mendoakan, agar keduanya selalu bersama hingga akhir hayatnya.

“Semoga bahagia selalu, diberikan banyak cinta. Mereka sama-sama dewasa dan sangat pengertian,” tutur Ira Wibowo tersenyum.

KEYWORD :

Kabar Artis Ira Wibowo Nadine Chandrawinata




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :