Jum'at, 16/11/2018 21:17 WIB

Mbappe Tegaskan Tetap Bermain untuk PSG

Pemain 19 tahun itu menegaskan tidak akan hengkang ke mana pun musim depan, dan akan tetap berbaju Paris Saint-Germain (PSG).

Kylian Mbappe (Foto: Marca)

Moskow – Kylian Mbappe kembali memantapkan tekadnya usai gelaran Piala Dunia usai. Pemain 19 tahun itu menegaskan tidak akan hengkang ke mana pun musim depan, dan akan tetap berbaju Paris Saint-Germain (PSG).

“Saya akan tetap bersama PSG, melanjutkan perjalanan saya dengan mereka,” ujar Mbappe usai membantu Prancis menjadi kampiun Piala Dunia 2018 pada Minggu (15/7) malam.

Seperti diketahui, Real Madrid dan Manchester City berada di garis terdepan untuk mendapatkan jasa pemain eks AS Monaco tersebut. Keduanya punya kans menekan PSG, yang hingga saat ini masih bermasalah dengan Financial Fair Play.

“Saya masih berada di awal karir,” tambah Mbappe dilansir dari Marca.

Menyumbang satu gol dari kemenangan 4-2 Prancis atas Kroasia, Mbappe dinobatkan sebagai Pemain Muda Piala Dunia 2018. Mbappe menyamai rekor yang dibuat oleh legenda Brasil, Pele 60 tahun lalu, yang mencetak gol di panggung besar Piala Dunia sebelum ulang tahun ke-20-nya.

“Saya bermain seperti biasanya. Mencetak gol di final memang unik,” katanya.

“Saya bekerja keras untuk mencapai momen ini. Tapi ini bukanlah akhirnya. Kami harus melanjutkan. Saya punya ambisi melangkah lebih jauh,” tutur Mbapee.

TAGS : Transfer Ligue 1 Mbappe PSG




TERPOPULER :