Selasa, 20/11/2018 01:40 WIB

Perasaan Bersalah Roro Fitria Kepada Ibundanya

Roro Fitria memeandam rasa bersalahnya yang begitu besar kepada ibundanya. Ini pernyataan Roro dan kuasa hukumnya.

Roro Fitria saat sidang lanjutan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Roro Fitria kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan. Pada sidang tersebut, Roro hanya didampingi tim kuasa hukumnya saja. Tidak tampak seorang ibu, yang namanya sempat dicatut olehnya saat memesan barang haram jenis sabu-sabu.

Menurut Asgar Sjarfi SH, kuasa hukum Roro, ibundanya bukan tidak mau menjenguk atau menemani saat sidang, namun kondisi kesehatannya sedang terganggu.

“Bukannya nggak menjenguk. Mamanya sudah kok menjenguk anaknya. Cuma sekarang kondisi mamanya lagi sakit, lagi kurang fit. Jadi nggak bisa datang kesini (Sidang),” terang Asgar Sjarfi usai sidang, Kamis (12/7) kemarin.

Ditambahkan Asgar, ibunda Roro bisa dimungkinkan untuk menjadi saksi dalam persidangan putrinya. Hal itu masih menjadi pertimbangannya. Apalagi kondisinya masih kurang sehat.

“Iya, semuanya masih dalam pertimbangan kami, agar mamanya Roro menjadi saksi di sidang selanjutnya. Namun sekarang kondisinyakan masih kurang baik,” tukas Asgar.

Tidak hanya kondisi mamanya saja, Roro Fitria pun dalam kondisi kurang sehat. Selama di dalam tahanan, Roro  Fitria sering sekali memimpikan ibunya. Rasa bersalahnya terhadap ibunda membuat keadaan psikologi Roro Fitria semakin menurun.

“Iya, kondisi klien kami ibu Roro juga masih down. Kurang sehat.  Ia sering terbawa mimpi panggil nama ibunya terus. `Mama minta maaf`, Itu yang selalu diutarakan Bu Roro. Dia merasa bersalah,” papar Asgar lagi.

Roro sendiri sempat mengungkapkan permintaan maafnya kepada ibunda tercintanya.

“Permintaan maaf buat mama, karena saya juga enggak menyangka dari yang coba-coba ini, saya jadi seperti ini. Saya sudah merasakan bagaimana susahnya hidup serba terbatas di dalam rutan,” kata Roro

TAGS : Kabar Artis Roro Fitria Asgar Sjarfi




TERPOPULER :