Senin, 16/07/2018 17:35 WIB

30 Perempuan Indonesia Perebutkan Mahkota Rp30 Miliar

Tiga puluh finalis perempuan cantik dan cerdas akan memperebutkan Mahkota senilai 30 Milyar Rupiah.

Tiga puluh finalis Miss Grand Indonesia foto di depan Mahkota yang akan diperebutkan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta - Setelah melalui proses panjang, Yayasan Dharma Ganitra Indonesia melalui ajang kecantikan berskala Nasional ini,  akhirnya memperkenalkan 30 finalis Miss Grand Indonesia (MGI)  pada acara gala dinner dan press conference, Miss Grand Indonesia 2018 di Hotel, Sari Pacific, Darinah, Jakarta Pusat.

Ke-30 finalis yang mewakili seluruh Provinsi di Tanah Air ini akan berjuang dan bekerja keras untuk bisa mengenakan Mahkota bertatahkan berlian karya Rinaldy Yunardi persembahan dari Passion Jewelry yang ditaksi senilai 30 Milyar Rupiah. Seluruh finalis akan memperebutkannya  pada 21 Juli 2018 mendatang. Acara tersebut akan disiarkan langsung oleh statiun televisi swasta, SCTV.

Presiden Miss Grand Indonesia, Dikna Faradiba sangat antusias dan bangga dengan terpilihnya 30 finalis Miss Grand Indonesia. Seluruh peserta memiliki attitude serta karakter yang memang diinginkan para juri atau tim seleksi. Seluruh finalis sudah mengikuti pra-karantina Miss Grand Indonesia 2018 pada berbagai kegiatan yang melibatkan berbagai pihak terbaik dibidangnya.

"Aku ingin agar seluruh finalis Miss Grand Indonesia 2018 mendapati pengalaman istimewa selama mengikuti berbagai kegiatan di proses karantina dan pra karantina yang melibatkan pihak terbaik dibidangnya," jelas Dikna dalam kata sambutannya, Rabu (11/7) malam, di Sari Pasific, Jakarta.

Ditambahkan Dikna, di Mahkota tersebut terdapat kurang lebih 7640 butir erlian, 1 butir Ruby dan emas 71 Karat yang harganya bernilai Rp 3 Miliar Rupiah. Ini merupakan mahkota termewah dari seluruh ajang kontes kecantikan yang ada di Indonesia.

“Kita ingin berikan yang terbaik pada perempuan terbaik bangsa ini (Indonesia). Kita berterimkasih sekali dengan dukungan dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia serta Kementerian Sosial Republik Indonesia. Juga para sponsor seperti BCA dan juga televisi swasta sebagai pihak yang akan menayangkan program ini,” tandas Dikna.

Ke-30 finalis tersebut dari berbagai wilayah diantaranya, Eggy Fegry L. P. (Aceh), Putu Ayu S. D. P. (Bali), Kenya Nidia (Bangka Belitung), Brenda Theresa (Banten), Nadia Purwoko (Bengkulu), Callista Zahra (DJ. Yogyakarta), Stephanie C. M. (DKI Jakarta). Dan juga dari wilayah lainnya seperti, Rismawatl (Jambi), Mentari Novel (Jawa Barat), Bunga Ghassanl (Jawa Tengah), Rizky Maylina (Jawa Timur), Vegiananda E. ( Kalimantan Barat) dan Raeflana R. (Kalimantan Selatan).

Tak ketinggalan dari wilayah lainnya, Susan Yuliana (Kalimantan Tengah), Amel Barack (Kalimantan Timur), Gabriella A. (Kalimantan Utara), Arneta D. T. (Kepulauan Riau), Sevin Dwi P. (Lampung), Angelika S. (Maluku), Ni Komang S. M. D. L (Nusa Tenggara Barat), Debora (Papua), Hermi M. (Papua Barat) dan Diana Hariaty S. (Riau).

Sisanya adalah, Andini Aprilia (Sulawesi Selatan), Rahmayani (Sulawesi Selatan), Lupita Randawi (Sulawesi Tenggara), Sabrina Malik (Sulawesi Utara), Nada Ferlysia (Sumatera Barat), Putri Azizah (Sumatera Selatan) dan Vivi Wijaya (Sumatera Utara). Siapa yang akan mengenakan Mahkota senilai 30 Milyar Rupiah?

TAGS : Kabar Artis Dikna Faradiba Miss Grand Indonesia




TERPOPULER :