Selasa, 21/08/2018 05:35 WIB

Aksi Unik Baim Wong dan Ini Tanggal Tunangannya

Baim Wong tengah mempersiapkan diri untuk hari tunangannya dengan sang kekasih. Kapan?

Lamaran unik Baim Wong langsung diterima Paula kekasihnya. (Foto : Instagram Baim Wong)

Jakarta- Aktor yang sempat mendapat gelar Presiden Jomblo Indonesia, Baim Wong tak lama lagi akan menyerahkan tongkat estapet gelar tersebut ke aktor lainnya. Yup, Baim baru saja menunjukkan aksi uniknya saat melamar sang kekasih Paula Verhoeven. Melalui Instagram pribadinya, ia mengunggah menggugah foto-foto dan juga video saat melamar sang kekasih hingga akhirnya diterima.

Keunikan itu terlihat dalam foto unggahannya saat ia mengenakan kostum boneka Mampang yang dipesannya  sendiri. Ia menyatakan keinginannya untuk melamar Paula, gadis yang paling lengket dengannya.

Dalam aksinya itu, Baim Wong rela berpanas-panasan sambil memakai kostum badut jalanan sebelum menemui Paula Verhoeven di sebuah pantai di Bali.

Lucunya lagi, Paula tak sadar kalau dalam kostum badut itu adalah kekasih hatinya. Ia sempat mengabadikan gambar bersama badut Mampang itu.

Dan saat orang yang ada di dalam badut itu adalah kekasih hatinya, Paula langsung menjerit dan histeris. Ia tak menyangka Baim melakukan itu. Saat itu juga Baim Wong mengeluarkan kotak perhiasan dan selembar kertas yang bertuliskan ‘Marry Me?”

"Perempuan suka dilamar gitu, kasih cincin, mau kayak di televisi-televisi. Lamar Paula di Pantai Pandawa di tengah keramaian, saya kasih dia cincin. Saya pakai boneka mampang untuk kagetin dia, tiga kali pakai boneka mampang di Bali, dan gongnya lamaran di Pantai Pandawa," ujar Baim Wong di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Boneka mampang saya pesan langsung, bawa dari Jakarta. Kemudian saya kagetin dia. Saya berhasil, dia kaget dan nangis juga," jelas Baim Wong.

Tidak lupa, pengusaha kue keninian  Balik Papan Premio ini mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman yang membantunya. Menurut Baim, langkah selanjutnya adalah melaksanakan tunangan dengan Paula di Kota Semarang, pada 21 Juli 2018 mendatang.

"Saya juga nggak kepikiran, ternyata perempuan juga ada mau drama-drama, ada teman SD Paula juga," kisah Baim Wong tersenyum.

TAGS : Kabar Artis Baim Wong Paula Verhoeven




TERPOPULER :