Sabtu, 20/04/2024 05:13 WIB

Real Madrid Selalu Spesial di Hati Hazard

Penyerang tim nasional Belgia, Eden Hazard menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid.

Eden Hazard

Jakarta - Penyerang tim nasional Belgia, Eden Hazard menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid.. Bahkan ia menyebut bahwa itu adalah mimpinya di masa depan.

Madrid telah lama dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 27 tahun itu,  setelah Cristiano Ronaldo dikabarkan akan segera meninggalkan Santiago Bernabeau.

Kapten Portugal itu dilaporkan dekat dengan bergabung dengan juara Serie A Juventus, yang membuat lini depan Madrid membutuhkan sosok pengganti yang sesuai, salah satunya Hazard.

Meskipun Zinedine Zidane mengundurkan diri setelah final Liga Champions, untuk digantikan oleh Julen Lopetegui, Hazard masih terbuka untuk bergabung dengan Madrid.

"Apakah Real membuatku kurang bermimpi tanpa Zidane?" tanya Hazard dikutif Soccerway.

 "Zidane adalah seseorang yang istimewa, itu benar, tapi saya pikir Real adalah impian setiap orang," tambahnya.

"Zidane atau tanpa Zidane, jersey putih Madrid adalah spesial tetapi jersey biru dari Chelsea cocok untuk saya dengan baik sehingga tidak mengganggu saya jika saya tinggal," lanjutnya.

Namun saat ini, ia enggan untuk berkomentar lebih jauh tentang rumor kepindahannya ke Real. Pasalnya, ia ingin fokus ke Piala Dunia demi membawa Belgia juara.

"Untuk saat ini, ini adalah Piala Dunia. Seperti yang sudah saya katakan setidaknya 100 kali, saya ada di Chelsea dan untuk saat ini tidak ada yang menawarkan saya."

Belgia akan bertemu dengan Prancis di babak semifinal Piala Dunia 2018, Selasa (10/07).

KEYWORD :

Chelsea Hazard Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :