Sabtu, 20/04/2024 21:09 WIB

Cantiknya Calon Istri Billy Syahputra

Sempat dijuluki pebinor (Pencuri Bini Orang), Billy Syahputra makin mesra dengan Hilda Vitria.

Hilda calon istri Billy Syahputra. (Foto : Instagram Hilda)

Jakarta- Asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria akhirnya semakin terang benderang.  Hubungan mereka sendiri sempat diramaikan dengan kisruhnya rumah tangga Hilda Vitria dan aktor Kriss Hatta hingga berujung ke pihak yang berwajib. Bahkan Billy sempat dijuluki sebagai pebinor alias pencuri bini orang.

Kini keduanya seakan tak sungkan lagi untuk tampil di ruang publik. Billy mengaku, akan tetap menjalani asmaranya dengan Hilda wanita berparas cantik dan seksi. Billy menyerahkan semuanya pada Tuhan, termasuk soal hubungannya dengan Hilda.

"Setiap kali Bang Billy jalani hubungan sama seseorang pasti serius. Tapi kalau saat ini, sama Hilda dibilang serius ya serius. Kalau misalkan ke depannya dikasih terbaik sama Allah. Ya kita jalani. Alhamdulillah bersyukur. Yang penting kita bahagia jalaninya," ucap Billy Syahputra di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Tanpa ada keragun lagi, adik kandung almarhum Olga Syahputra ini mengaku, bahwa kedua orangtuanya tidak pernah mempermasalahkan hubungannya dengan Hilda Vitria. Orang tuanya sangat mendukung, selama dirinya dan juga kekasihnya bahagia menjalani asmaranya.

"Mama, bapak atau keluarga Bang Billy enggak pernah ambil pusing sama persoalan Bang Billy. Selagi Bang Billy bahagia, senang menjalaninya nggak pernah asa masalah. Semuanya mendukung,” papar Billy.

Billy sendiri sudah sangat diterima oleh keluarga Hilda. Billy sudah sangat terbuka dengan keluarga Hilda dan menceritakan tentang segala sesuatunya. Hilda sendiri sudah sangat dekat dengan keponakan Billy.

“Hilda orangnya memang baik banget, gampang dekat sama orang lain. Sama keluarga Bang Billy juga sudah sangat dekat,” tandas Billy.
Tidak itu saja, kedua keluarga mereka pun sudah saling bertemu. Namun pertemuan tersebut, belum ada pembicaraan seputar hubungan mereka kedepannya.

"Waktu Lebaran saja Hilda sama Bang Billy ke keluarga Bang Billy dan ketemu. Dan enggak mungkin setiap Bang Billy atau Hilda ketemu keluarga Bang billy ngomong-ngomong begitu (Tunangan dan menikah),"  papar Billy sambil berlalu.

KEYWORD :

Kabar Artis Billy Syahputra Hilda Vitria




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :