Kamis, 25/04/2024 14:45 WIB

Chelsea Islan dan Dhaffa Wardhana Sudah Satu Tahun Jadian

Chelsea Islan dan kekasihnya Dhaffa Wardhana tengah merayakan hari jadinya yang ke-1. Seperti apa?

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana semakin lengket. (Foto : Instagram/Daffa)

Jakarta- Artis cantik Chelsea Islan semakin lengket dengan kekasih hatinya Daffa Wardhana. Tidak banyak yang mengetahui, kapan persisnya Chelsea dan Daffa merajuk asmara. Nahhh, baru kemarin Minggu (8/7) ternyata menjadi hari jadi mereka tepat setahun membina hubungan.
Hal itu terlihat dari postingan Chelsea Islan yang menulis hari bahagianya bersama Daffa. Chelsea dan Dhaffa nampak bahagia dengan kisah kasih asmaranya.

“Happy 1 Infinity Year! Kita sudah bersama selama satu tahun dan aku lebih dari bahagia bisa menghabiskan 12 bulan, 52 minggu dan 365 hari penuh kebahagiaan, kepedulian dan tawa bersamamu," tulis Chelsea Islan di Instagram pribadinya yang mendapat banyak like dari followernya.

Tidak itu saja, Chelsea juga menampilkan beberapa foto saat ia memeluk mesra Dhaffa Wardhana yang tidak lain putra semata wayang artis Marini Zumarnis.
"Untuk lebih banyak perjalanan dan kenangan bersama! Yang paling penting, terima kasih sudah mengerti aku, LOL. Banyak cinta! #InfinityDay #08072017," tulis keterangan dari gadis berparas cantik ini.

Dan Dhaffa pun tidak loupa menguload foto bersama Chelsea saat mereka berdua liburan bersama. Dhaffa pun seakan ingin memberitahu kepada Chelsea bahwa dirinya juga bahagia bersamanya.

"365 bersamamu. Happiest One Year Anniversary untuk satu-satunya dan hanya satu Chelsea Elizabeth Islan. Cukup sekian, tindakanku padamu jauh leih lantang daripada caption romantis di Instagram #080717," Tulis Dhaffa.

Hubungan asmara Chelsea Islan dengan Dhaffa Wardhana yang sudah berjalan selama satu tahun ini, tidak selamanya bisa bersama-sama. Mereka harus menjalani hubungan jarak jauh, akibat Dhaffa sedang menempuh pendidikan di Australia.

KEYWORD :

Kabar Artis Chelsea Islan Dhaffa Wardhana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :