Selasa, 20/11/2018 14:41 WIB

Siti Badriah Bantah Tudingan Syahrini

Siti Badriah tetap pada pendiriannya, bahwa lagunya berjudul

Siti Badriah mensukuri atas kesuksesan lagu terbarunya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Inces Syahrini sempat kesal dibuat Siti Badriah yang tak mau mengakui, kalau lirik lagunya berjudul “Lagi Syantik’ diambil dari jargon miliknya. Sal klaim Syahrini itu, Siti Badriah pun angkat bicara. Bahkan si pencipta lagu tersebut, Yoga RPH juga ikut meluruskan soal klaim mengklaim lirik lagu tersebut.

Yoga secara tegas menyatakan, bahwa lagu itu tidak ada kaitannya dengan Syahrini. Dari tema lagu sampai notasi dan juga lirik, sama sekali tidak mengambil apalagi terinspirasi dari apa yang dikatakan Syahrini.

“Justru saya lebih ke sosial media yang orang sering bilang syantik, syantik, syantik kaya gitu. Dan salah satu akun yang saya ikuti juga beberapa akun juga pake syantik syantik itu menurut saya geli gitu. Nukan dari dia (Syahrini),” tegas Yogi RPH di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (5/7) kemarin.

"Kalau saya sebagai penggiat seni, orang seni gitu, ya kita saling menghargai aja. Kita juga enggak pakai cantik, judulnya juga bukan judul lagu mereka juga enggak, notasinya juga enggak, lirik-liriknya pun juga enggak, temanya juga beda," tambah Yoga.

Siti Badriah sendiri tidak menyangka kalau lagunya itu langsung diterima cepat oleh pasar. Bagi Video klipnya di YouTube, telah diputar lebih dari 166 juta kali oleh masyarakat Indonesia dan juga negeri tetangga.  Ia langsung melakukan syukuran atas kesuksesan lagunya itu.

"Kalau untuk ngerasa ngekor atau gimana, aku sih sebenarnya lupa baru inget pertanyaan tadi, kalau syantik itu identik dengan Inces (Syahrini) kan ya. Kalau dibilang ngekor segala macem, inspirasi kan bisa datang dari mana aja," jelas Sibad.

"Dan sebenernya dari inspirasi itu bisa gali rejeki itu semua. Kalau dibilang aku ngekor segala macam, terserah orang mau bilang apa. Aku cuma ngejalanin dulu. Nyukurin apa yang sekarang aku dapatkan,’ tandas Sibad tersenyum.

TAGS : Kabar Artis Siti Badriah Syahrini




TERPOPULER :