Jum'at, 16/11/2018 05:46 WIB

Serangan Syahrini Untuk Siti Badriah

Syahrini dan Siti Badriah terlibat perseteruan soal jargon dalam lirik lagu bertajuk

Syahrini menggunakan kaos yang dibuatnya sendiri untuk menyindir Sibad. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Lagu milik penyanyi dangdut Siti Bdariah yang bertajuk “Lagi Syantik’ secara mengejutkan meledak di pasaran. Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun ramai-ramai menggandrungi lagi tersebut. Popularitas Sibad begitu dirinya biasa disapa, langsung melambung tinggi. Ditambah lagi aplikasi tik tok yang juga ikut membesarkan namanya.  

Disaat lagu tersebut terus melambung, Syahrini pun angkat bicara. Menurut Syahrini, lirik lagu “Lagi Syantik” diambil dari jargonnya  selama ini seperti syantik dan manja.  Maklum, lewat lagu itu seakan jargon milik Syahrini tenggelam oleh Sibad yang seakan-akan mempopulerkan jargon syantik dan manja.

“Lagu itukan (Lagi Syantik). Itu katanya bukan dari Syahrini, apa susahnya (Mengakui jargon tersebut dari Syahrini) Makanya jangan julid. Ini liat di kaos saya jangan julid,” tutur Syahrini, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Wanita yang biasa disapa Inces Syahrini ini mengatakan, apa salahnya Siti Badriah mengakui saja bahwa jargon tersebut adalah miliknya. Ialah yang memulai dan mempopulerkan jargon tersebut, hingga ada dalam lirik lagu Sibad yang ditonton lebih dari 160 juta viewers.

“Iya apa susahnya sih mengakui saja kalau itu jargon saya,”  saran Syahrini untuk Sibad.

Syahrini juga mengatakan, tidak hanya Sibad, seniman atau pencipta lagu tersebut juga kebagian rejeki  akibat menggunakan jargonnya syantik dan manja.

“Yaa, kadang-kadang banyak yang munafik.  Kenyataannya mereka menikmati juga mendapatkan uang dari jargon aku. Dapat keberkahan jugakan,’ tandas Syahrini yang didampingi adiknya Syarani.

TAGS : Kabar Artis Syahrini Siti Badriah




TERPOPULER :