Selasa, 16/04/2024 22:30 WIB

Simak Yuk Dunia Baru Penyanyi Diah Ayu Lestari

Berpengalaman dalam dunia tarik suara, penyanyi muda Diah Ayu Lestari mencoba dunia baru. Apa itu ?

Penyanyi Diah Ayu Lestari selalu mencoba dunia baru. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Bicara tentang musik dan dan dunia tarik suara, Diah Ayu Lestari telah membuktikannya dengan menyanyi di berbagai belahan dunia. Sebut saja, Belanda, Jerman, Australia, Mesir dan yang akan datang Ukraina. Ia banyak perform di berbagai negara, dengan membawakan lagu-lagu daerah yang ada di Indonesia yang dikemas dengan musik jazz etnic seperti yang ada di albumnya. 

Nahhh, besok Sabtu (7/7) ia mencoba dunia baru. Mahasiswa Kampus PPM ini membuat sebuah event yang diluar profesinya sebagai penyanyi. Melalui program Team Development yang diadakan oleh PPM School of Management, Team Studio Rasa membuat sebuah event di PPM Tugu Tani. Disampaikan Diah Ayu sebagai Ketua Pelaksana acara tersebut,   eventnya ini diberinama “Get Eat Fast’ yakni lomba masak yang berbeda dengan lomba masak yang lainnya.

“Jadi “Get Eat Fast” ini memadukan lomba memasak dengan Amazing Race. Nantinya setiap kelompok diberi waktu untuk belanja bahan-bahan yang diperlukan para peserta di tempat yang telah ditentukan. Para peserta akan diberi petunjuk untuk mencari tempat tujuan yang harus mereka datangi,” terang pemilik album etnic yang akrab disapa Dede ini, baru-baru ini usai mengisi acara Halal Bil Halal di Kemenhan, Jakarta Pusat.

Diah Ayu Lestari menjelaskan, setelah peserta belanja dengan bahan pokok yang dibutuhkan,mereka diwajibkan untuk kembali ke tempat semula , untuk memulai lomba masaknya. Setelah semua peserta selesai memasak, sesuai dengan waktu yang ditentukan, masakan akan dicicipi oleh para juri untuk diberikan penilaian.

“Kita siapkan juri yang kompeten di bidangnya (Masak memasak). Dan semua masyarakat bisa hadir untuk ikut berlomba dan menyaksikan acara nyang seru ini. Kebetulan, selain sebagai Ketua Pelaksana acara, saya juga dipercaya sebagai MC (Pembawa Acaranya). Ini pengalaman baru juga untuk saya. Seru dan enjoy banget pastinya,” jelas Diah Ayu Lestari.

Acara tersebut akan dihadiri oleh masyarakat Jakarta dan wilayah lainnya serta berbagai segmentasi dengan jumlah 30 peserta lomba.  Acara sendiri dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 13.30 WIB.

Pada kesempatan itu, hadir bintang tamu Chef Aristya Indrawan dan Founder  of Honu Poke & Matcha Bar yaitu Kevin Rumantir, Sasha Rosari dan Jenda Bandilangoe.  Pembukaan acara akan dibuka oleh Ibu Dr. Eva Hotnaidah Saragih, M.A selaku Ketua Porgram Sarjana PPM  School of Management.  Tidak itu saja, hadir juga Ibu Annisa Dwiyana, S.Pt,MM selaku penanggung jawab mata kuliah Team Development dan Kemahasiswaan PPM School of Management. Ibu Nanda Aulia Sari, BM, MM selaku mentor acara akan hadir untuk mengikuti serangkaian acara yang telah ditentukan.

KEYWORD :

Kabar Artis Diah Ayu Lestari Aristya Indrawan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :