Senin, 19/11/2018 18:32 WIB

Vinales Pede Bisa Kejar Marquez

Vinales hanya mencetak podium kedua pada 2018 di Assen akhir pekan lalu, yang membuatnya sekarang selisih 47 poin di belakang Marquez di tangga klasemen. 

Maverick Vinales dan Marc Marquez berjabat tangan saat sesi kualifikasi MotoGP di GP Amerika.

Jakarta - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales percaya dia masih bisa menantang pemuncak klasemen MotoGP, Marc Marquez jika Yamaha dapat melakukan pembaruan besar setelah liburan musim panas.

Sebelumnya, Vinales hanya mencetak podium kedua pada 2018 di Assen akhir pekan lalu, yang membuatnya sekarang selisih 47 poin di belakang Marquez di tangga klasemen.

Vinales mengatakan langkah dari Yamaha, termasuk perbaikan untuk paket elektroniknya bisa memberinya kesempatan untuk memperjuangkan kejuaraan.

"Saya berharap selama liburan musim panas Yamaha dapat membawa sesuatu yang besar dan kami dapat memiliki kesempatan untuk memperjuangkan gelar," katanya.

"Saya senang, kami memulihkan kepercayaan diri di akhir pekan, terutama di balapan. Saya merasa senang dengan tank penuh, bahkan lebih baik di lap terakhir balapan karena itu sulit, kami menyiapkan sepeda untuk lap pertama," tambahnya.

"Saya harap masalah itu tetap. Masih pada elektronik kita perlu meningkatkan banyak karena dibandingkan dengan lawan [Yamaha] saya pikir kita jauh," lanjutnya.

Pebalap asal Italia yakin motornya saat dalam performa bagus, namun masih harus diberikan sedikit sentuhan untuk meningkatkan performanya.

"Motor kami berada pada level yang bagus, sasisnya sangat bagus di tikungan cepat. Saya merasa hebat."

TAGS : MotoGP Marquez Honda




TERPOPULER :