Jum'at, 26/04/2024 00:36 WIB

Prancis Siapkan Taktik Jitu Hadang Cavani Cs

Laga ini menarik, karena keduanya merupakan mantan juara piala dunia.

Cavani (foto:Marca)

Jakarta - Pelatih Prancis, Didier Deschamps akan mempersiapkan timnya secara total saat menghadapi Uruguay di laga Piala Dunia 2018. Apalagi jika Cavani diturunkan, maka harus benar-benar kekuatan semua lini agar bisa lolos ke babak Semifinal.

"Saya mempersiapkan tim untuk menghadapi kemungkinan bila Cavani tampil. Jika tidak, saya hanya bisa tahu 90 menit sebelum pertandingan. Mereka (Uruguay) punya banyak aset, punya kualitas tinggi. Mereka bertahan sebagai satu kesatuan, mereka bermain bersama dan mereka menikmatinya," ujar Deschamps jelang laga.

Laga ini menarik, karena keduanya merupakan mantan juara piala dunia. Prancis akan mengandalkan Kylian Mbappe untuk bisa menghentikan kekuatan Uruguay. Tak hanya Cavani, Deschamps mengatakan, serangan dari Suarez.

Sedangkan Pelatih Uruguay, Tabarez juga akan terusik pada laga ini. Pasalnya, Mbappe selama berlaga membuat sensasional. Dirinya akan berupaya tidak memberikan ruang untuk berada di depan gawangnya.

"Lini terkuat Prancis adalah para penyerang mereka, [Antoine] Griezmann dan Mbappe. Jika Anda membiarkan Prancis mendapatkan ruang, itu akan membuat kami semakin kesulitan," ujar  Tabarez.

KEYWORD :

Piala Dunia Prancis Uruguay Mbappe Cavani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :