Jum'at, 19/04/2024 20:52 WIB

Madrid Persilahkan Ronaldo Hengkang, Ini Syaratnya

Real Madrid mempersilahkan bintangnya, Cristiano Ronaldo, hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Selebrasi Ronaldo dalam laga Barcelona vs Real Madrid

Madrid – Raksasa Spanyol Real Madrid mempersilahkan bintangnya, Cristiano Ronaldo, hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Namun satu hal yang penting, pintu keluar itu tak dibuka dengan cuma-cuma.

Dilansir dari Marca, tangan kanan Presiden Madrid Jose Angel Sanchez dan agen Ronaldo, Jorge Mendes telah bertemu pada Rabu (4/7) malam. Keduanya dikabarkan membahas syarat yang akan dikenakan Madrid bila Ronaldo akhirnya ingin hengkang dari Bernabeu.

“Angel Sanchez meminta Mendes untuk memberikan tawaran senilai 100 juta euro untuk menerima restu dari hirarki Los Blancos,” tulis Marca pada Kamis (5/7) malam.

Tawaran itu rupanya bersambut. Mendes menyatakan bersedia, dan yakin Juventus sebagai klub yang menginginkan Ronaldo dapat membayar harga fantastis itu.

Madrid juga masih membuka pintu bagi pemain bintangnya itu bermain musim depan. Namun, keinginan Ronaldo mendapatkan kenaikan gaji hampir dipastikan pupus.

“Ini bukti bahwa satu-satunya pilihan ialah pergi,” lanjut Marca.

Selama pertemuan, pihak Madrid dan Ronaldo juga membahas upacara perpisahan CR7. Klub berharap ada kesan positif hengkangnya Ronaldo dari tim yang telah menyulapnya menjadi pemain bintang dengan lima titel Ballon d’Or.

Diskusi kabarnya akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Akan tetapi, konon satu-satunya kesimpulan yang jelas dari pertemuan ini adalah Ronaldo akan pergi ke Turin.

KEYWORD :

Transfer Liga Spanyol Real Madrid Ronaldo Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :