Rabu, 24/04/2024 21:29 WIB

Willian Ogah Pusingkan Isu ke Barcelona

Pemain berusia 29 tahun itu berharap untuk membuat kemenangan kelima berturut-turut di Rusia 2018 pada  Jumat ketika Selecao melawan Belgia di perempatfinal di Kazan. 

Willian optimis Chelsea raih dua gelar.

Jakarta - Pemain bintang Brazil, Willian menegaskan tidak akan membiarkan spekulasi atas kemungkinan pindah ke Barcelona mengalihkan perhatiannya dari Piala Dunia bersama timnas Brazil.

Pemain berusia 29 tahun itu berharap untuk membuat kemenangan kelima berturut-turut di Rusia 2018 pada  Jumat ketika Selecao melawan Belgia di perempatfinal di Kazan.

Pemain Chelsea itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge dalam beberapa pekan terakhir, dengan Manchester United dan Barcelona yang diperdebatkan sebagai tujuan.

Ketika ditanya tentang bergabung dengan rekan-rekannya sesama warga Brazil Philippe Coutinho dan Paulinho di Camp Nou, Willian mengatakan tak ingin fokus dengan hal itu karena ia ingin konsen ke Piala Dunia.

"Yah, mereka adalah pemain hebat dengan banyak kualitas. Selain pemain hebat, mereka adalah teman yang sangat baik," kata Willian dilansir Soccerway.

"Banyak orang berspekulasi. Kami melihat banyak hal di internet, tetapi ini bukan saatnya untuk membicarakan hal ini. Saya belum menerima informasi tentang itu. Saya mencoba untuk fokus pada kinerja saya, bermain untuk Brasil," tambahnya.

Ia juga memuji penapilan rekan-rekannya terutama Coutinho yang sejauh ini tampil impresif dan mengantarkan Tim Samba ke perempat final.

"Coutinho telah memainkan Piala Dunia yang indah, dan dia sangat membantu kami. Saya berharap dia akan terus bermain lebih baik lagi."

KEYWORD :

Willian Barcelona Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :