Sabtu, 20/04/2024 05:26 WIB

Asyik Bisnis Baru, Irwansyah Kangen Syuting Film

Meski masih kangen dengan dunia akting namun aktor Irwansyah saat ini sedang asyik menekuni bisnis barunya.

Belum menerima tawaran di dunia hiburan, Irwansyah fokus pada bisnis (Foto: Instagram)

Jakarta - Sukses dengan bisnis oleh-oleh kue dalam naungan Jannah Corporation ternyata justru menginspirasi Irwansyah mengembangkan bisnis lainnya. Tak mau nanggung, ia terjun langsung mengelola bisnis tour and travel khususnya umroh.

Meski baru setahun, Jannah Tour and Travel yang dimotori oleh Irwansyah dan tujuh rekan artis lainnya yakni Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Irfan Hakim, Ricky harun, Herfiza, dan Prilly Latuconsina dibilang berkembang pesat.

Irwansyah menceritakan, awal mula ide bikin bisnis travel ini dari dia dan zaskia, lalu coba tanya ke teman-teman lain ternyata mereka juga tak pikir panjang langsing mengiyakan dan mengajak pihak lain yang sudah kapabel dalam menjalankan bisnis travel.

"Setelah dijalani, bisnis travel beda dengan bisnis yang lain. Uang jamaah kita masukin ke hotel, pesawat nanti keuntungan pembagian setahun lagi tidak langsung dapat," ucap Irwan

Meski bisnis travel sedang diterpa isu tak sedap berkaitan dengan bisnis bodong, Irwansyah yakin jika menjalani bisnis dengan amanah maka usahanya bisa meyakinkan kepercayaan para konsumennya.

Kesibukan Irwansyah meng-handle sendiri bisnis travel membuat ia nyaman dan menghentikan sementara aktivitasnya di dunia hiburan.

"Aku bukan stop syuting tapi saat ini memang Allah kasih jalannya ke sini. Hingga saat ini masih banyak tawaran syuting film atau sinetron bahkan nyanyi tapi sementara saya fokus ke bisnis travel dulu, kalau tidak ter-manage bahaya karena kan uang  jemaah besar tidak bisa sembarangan," tuturnya.

Ketika disinggung apakah ia kangen dengan dunia entertainment yang membesarkan namanya, ia menjawab Kangen. "Terasa ya kangen karena suasana syuting kan beda ya. Kita kalau makan bareng sama teman-teman di lokasi sambil ngobrol," ucapnya.  

Bagi pria kelahiran tahun 1985 ini, bisnis dan akting miliki tantangan berbeda. Akting bisa belajar dari awal otodidak tidak harus sekolah akting.

"Kalau bisnis menurutku lebih rumit ya. Tapi ya belajar di lapangan lebih enak tapi perlu hati2 juga. Aku banyak belajar dr teman-teman yang sudah berpengalaman di bidangnya," kata Irwansyah.

KEYWORD :

Irwansyah Kabar Artis Bisnis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :