Kamis, 20/09/2018 22:30 WIB

Habis Manis, Ronaldo Dibuang

Rumor penawaran Juventus untuk Cristiano Ronaldo bukan sekedar pemanas bursa transfer musim panas belaka.

Dari kiri ke kanan: Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Florentino Perez (Presiden Real Madrid), dan Luka Modric

Madrid – Rumor penawaran Juventus untuk Cristiano Ronaldo bukan sekedar pemanas bursa transfer musim panas belaka. Lebih dari itu, ada hubungan yang sedang tak hangat antara bintang Los Blancos tersebut dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Seperti dikutip dari Marca, Ronaldo sejatinya pembawa bendera keemasan bagi Madrid. Tiga kali gelar Champions berturut-turut merupakan prestasi yang tak bisa dinafikan begitu saja.

Namun bukan Madrid namanya kalau tidak haus pemain bintang. Siapa pula kalau bukan eks penyerang Barcelona, Neymar yang kini dilabeli pemain termahal di dunia pasca dibeli Paris Saint-Germain.

“Ronaldo merasa seolah-olah Madrid telah mengabaikannya karena mencari pengganti, dan hanya menunggunya menghilang dan pensiun,” tulis Marca pada Rabu (4/7).

Ronaldo sempat dipanggil oleh Presiden Madrid Perez usai final Liga Champions 2017 di Cardiff. Pemain Portugal itu dijanjikan perpanjangan kontrak baru. Namun, seiring waktu berlalu, tawaran baru itu tak kunjung datang dan membuat Ronaldo nyaris frustasi.

Selain kontrak, Ronaldo juga bermasalah dengan kantor pajak Spanyol yang menghukumnya dengan denda sebesar 18,8 juta euro dan dua tahun penjara. Artinya, satu pelanggaran lagi Ronaldo terancam dibui.

Selagi menghadapi kasus pajak, Ronaldo sempat mengeluh karena kurangnya dukungan klub. Berbeda jauh dengan cara Barcelona mendukung Lionel Messi saat sang pemain bintang dihadang kasus yang sama.

Cristiano Ronaldo untuk beberapa waktu ingin meninggalkan Real Madrid, mengklaim merasa tidak terlindungi. Jika dia tidak mencetak gol satu bulan saja, maka ada siulan di Bernabeu,” tambah Marca.

TAGS : Liga Spanyol Real Madrid Cristiano Ronaldo




TERPOPULER :