Rabu, 21/11/2018 11:43 WIB

Jokowi dan Prabowo Diharapakan Tonton Konser Yanni di Prambanan

Presiden Joko Widodo dan juga Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto diharapkan hadir di konser Yanni.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di Candi Prambanan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Yogyakarta - Musikus dan juga komposer dunia legendaris Yanni akan menggelar konsernya yang bertajuk bertajuk "25th Anniversary Acropolis" di Candi Prambanan pada 20 Oktober mendatang.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi sebagai promotor konser Yanni mengungkapkan, konser tersebut sudah bisa dipastikan akan ditonton oleh banyak musisi dan juga para seniman Indonesia. Glenn Fredly, Tompi dan juga beberapa musisi lainnya sudah sangat antusias untuk datang menyaksikan konser itu.

Tidak itu saja, Anas juga mengharapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta Prabowo Subianto (Ketua Umum Gerindra) dan juga tokoh lainnya datang dan menyaksikan komponis yang konsernya telah ditonton 500 juta orang di seluruh penjuru dunia itu.

"Kami berharap Pak Jokowi datang ke konser Yanni, sebab ini merupakan sebuah promosi kekayaan heritage Indonesia ke dunia internasional. Dan kami juga senang jika memang tokoh-tokoh Indonesia lainnya datang untuk menonton konser ini," kata Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers di kawasan Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Selasa (3/7).

Diterangkan Anas, kehadiran sekaligus konser Yanni di Prambanan akan menjadi yang pertama untuk Yanni. Penyanyi kelahiran 14 November 1954 itu akan tampil all out untuk dengan latar kemegahan Candi Prambanan.

Yanni dikenal sering menggelar pertunjukan di lokasi-lokasi bersejarah. Sedangkan rencana konser Yanni di Prambanan merupakan hasilkolaborasi Rajawali Indonesia Communication dan PT Taman Wisata Candi (TWC).

"Kami sengajakan mengadakan acara musik berkelas internasional. Jenis musik dibawakan secara orchestra apalagi Yanni memang sangat dikenal sering melakukan pertunjukan di cagar budaya dunia, makanya kami ingin hadirkan dia ke sini," kata Edy Setijono, Direktur Utama TWC.

TAGS : Kabar Artis Anas Syahrul Alimi Joko Widodo




TERPOPULER :