Jum'at, 26/04/2024 06:53 WIB

James Rodriguez Terancam Lewatkan Laga Kontra Inggris

Namun Pekerman tidak akan mengesampingkan bahwa pencetak gol terbanyak Piala Dunia 

James Rodriguez

Jakarta - Pelatih kepala Columbia, Jose Pekerman mengatakan James Rodriguez diragukan bakal tampil dalam laga Kolombia di Piala Dunia 16 besar melawan Inggris pada hari Selasa,

Namun Pekerman tidak akan mengesampingkan bahwa pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 dapat kembali dari betis kanan yang terluka untuk pertandingan di Stadion Spartak Moskow.

"Kami mendapat kabar baik setelah tes medis, dia tidak mengalami cedera serius. Kami masih memiliki satu setengah hari untuk melihat bagaimana perasaannya, dan seperti biasa kami berharap dia bisa bermain," kata Pekerman dilansir Marca.

Pekerman menyarankan bahwa Luis Muriel dari Sevilla bisa mewakili pemain Bayern Munich seperti yang dia lakukan saat menang 1-0 melawan Senegal di mana dia menggantikannya.

Ia juga menyebut bahwa Kolombia akan tetap siap untuk menghadapi Inggris meski tanpa diperkuat James.

"Kolombia memiliki banyak potensi sebagai tim. Kami adalah lawan yang sangat kuat selama bertahun-tahun. Kami ingin melakukan apa yang kami lakukan di Brasil dan menunjukkan bahwa kami dapat bermain melawan tim seperti Inggris," katanya.

Sementara sang kapten Radamel Falcao menyatakan tidak akan melihat pertandingan melawan Inggris sebagai balas dendam setelah mantera yang gagal di Manchester United dan Chelsea antara 2014 dan 2016.

"Memang benar bahwa saya tidak bersinar seperti yang saya inginkan di Inggris tapi itu bagian dari masa lalu. Saya hanya bisa mengatakan itu indah berada di sini dan bermain melawan Inggris. Semua rekan setim siap untuk bermain besok," kata striker AS Monaco itu.

KEYWORD :

James Kolumbia Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :