Rabu, 17/04/2024 04:11 WIB

35 Tahun Berkarya Megadeth Siap Tampil di JogjaROCKarta

Grup band Megadeth akan mengguncang Kota Jogjakarta dalam pergelaran JogjaROCKarta Oktober mendatang.

Grup band Megadeth siap tampil di Jogjakarta. (Foto : Doknet)

Jakarta- Legenda musik dengan genre trash metal, Megadeth telah mendunia sejak tahun 1990-an lalu. Tahun ini, kota Jogjakarta menjadi spesial sebagai penanda 35 tahun eksistensi grup band tersebut yang akan tampil dalam perhelatan JogjaROCKarta yang akan berlangsung pada 27 Oktober 2018 mendatang.

Merayakan eksistensi 35 tahun bermusik,  legenda musik trash metal, Megadethmemastikan untuk mewujudkannya di Yogyakarta. Band asal Los Angeles, California, Amerika Serikat itu akan manggung di panggung JogjaROCKarta pada 27 Oktober 2018 mendatang.

"Jogjakarta menjadi kota yang spesial menjadi pilihan Megadeth untuk merayakan eksistensinya selama 35 tahun berkarir. Sudah bisa dipastikan, mereka akan beraksi di panggung JogjaROCKarta pada 27 Oktober 2018 mendatang di Stadion Kridosono Yogyakarta,” tegas Anas Syahrul Alimi, founder dari JogjaROCKarta dalam keterangan rilisnya.  

JogjaROCKarta: International Rock Music Festival ini menjadi tahun kedua yang digelar oleh Rajawali Indonesia Communication. Pada debut pertamanya tahun lalu, Anas sukses memanggungkan super band progressive metal asal Negeri Paman Sam, Dream Theater, sebagai line up utama dengan durasi konser selama dua hari.

"Bagi kami, hadirnya JogjaROCKarta ini menjadi ikhtiar untuk menghibur para pecinta musik rock, tentunya dengan cara menampilkan band-band internasional dn nasional yang berkualitas," tandas Anas promotor yang menghadirkan banyak musisi dunia salah satunya David Foster.

Anas menyatakan Megadeth merupakan band metal yang telah diakui karya-karyanya oleh seluruh pecinta musik rock dunia. Band yang digawangi oleh Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar), dan Dirk Verbeuren (drum) tercatat telah menghasilkan 15 album rekaman dengan jutaan copy rekamannya telah terjual.

Aktivis muda Nahdlatul Ulama (NU) ini semakin bangga mendatangkan Megadeth karena setahun silam band ini telah meraih penghargaan bergengsi dari Grammy Awards. Dalam ajang tersebut, Megadeth meraih penghargaan lewat kategori best metal performance untuk lagu ‘Dystopia`.

"Menjadi sebuah kebanggaan buat Indonesia, khususnya Yogyakarta bisa menghadirkan Megadeth. Tanggal 4 Juli mendatang, tiket presale sudah akan terjual,” terang Anas.

KEYWORD :

Kabar Artis Megadeth JogjaROCKarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :