Kamis, 18/04/2024 15:11 WIB

Rocker Aryo Wahab Langsung Tobat

Rocker Aryo Wahab sudah tobat dan menjauh dari dunia rock n roll. Bagaimana ceritanya?

Aryo Wahab tobat jadi rocker. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Vokalis grup band The Dance Company, Aryo Wahab menjadi bintang utama dalam film “Rembulan Tenggelam di Wajahmu”. Film tersebut diangkat dari novel terlaris karya Tere Liye dengan judul yang sama.

Di film bergenre drama ini, rocker berparas berewok ini memerankan karakter Ape, seorang rocker yang tobat dalam kehidupannya. Ia dikisahkan sebagai rocker keblinger yang dalam perjalannya menemukan hidayah.

“Ini cerita yang keren banget. Saya jadi rockstar tobat. Dia (Tokoh Ape) pemilik rumah singgah yang ditempati anak-anak yang dia didik. Tujuannya mendidik anak-anak kecil yang diasuh itu agar tidak menjadi seperti dia,” cerita Aryo  di syukuran film Rembulan Tenggelam di Wajahmu, Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Aryo, di dalam skenario dan juga dialog yang diperankan olehnya sangat bagus dan mudah untuk dicerna oleh penonton. Hal inilah yang menjadi kekuatan cerita yang ada di dalamnya.

“Iya, ceritanya disini banyak sekali dialog-dialog yang memang sangat bagus dan gampang dicerna penonton nantinya. Secara keseluruhan cerita drama banget dan keren,” tutur Aryo lagi.

“Alhamdulillah progresnya untuk film ini sudah mantap banget. Kita semua sudah menjalaninya. Sampai sekarang sudah satu bulan readingnya. Diantara pemain nyatu dan nggak ada gap sama sekali,’ terang Aryo.

Aryo sendiri sudah tidak sabar untuk selanjutnya melakukan syuting dan melihat hasilnya. Ia berharap filmnya ini bisa dinikmati masyarakat luas.

“Iya semoga hasilnya lebih baik dan disukai masyarakat,” harap Aryo.

KEYWORD :

Kabar Artis Aryo Wahab Rocker




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :