Selasa, 25/09/2018 00:31 WIB

Penampilan Tasya Kamila Saat Bertunangan Tampak Beda

Setelah menjalin asmara selama 5,5 tahun akhirnya penyanyi cilik Tasya Kamila melangsungkan pertunangan.

Tasya Kamila (Foto: Instagram)

Jakarta - Artis cilik yang kini sudah tumbuh besar Tasya Kamila baru saja dikabarkan resmi bertunangan dengan kekasih yang telah membersamainya selama 5,5 tahun, Randy.

Pada unggahan tersebut perempuan lulusan Colombia University ini terlihat beda, Tasya tampak cantik menggunakan kebaya berwarna champagne dengan hiasan payet pada bagian leher berbentuk V.

Tampilan makeup penyanyi Aku Anak Gembala ini terlihat natural dengan rambut disanggul hiasan bunga warna senada kebaa pada salah satu sisinya, sehingga terlihat sangat cantik.

Foto Tasya saat tunangan juga diketahui dari unggahan foto pada instagram makeup artist Bubah Alfian yang merias Tasya

Pada postingan tersebut Bubah mengucapkan selamat, dan doa kepada Tasya akan pertunangannya serta dilancarkan hingga hari pernikahannya nanti. "Happy engagement adekkkk cantik @tasyakamila lancar-lancar yaa dek," ujarnya.

Banyak dari kalangan netizen yang memuji jika penampilan Tasya saat tunangan terlihat cantik.  

@andien.09: Udah cantik,pinter,berprestasi diusia muda pasti keluarganya bangga,,,jadi iri

@nabilahzainn: Ini maah cantiiik bgt 😭 keren parah makeupnyaa

@yestimeldyani22: Ini mah bukan cantik lagi tapi sempurna banget

@nov__nov11: Cantiiiknyaaaa ms bubah...Ini udh mau nikah mas bubah tp wajahnya itu loh masih aja spt wajah waktu dia jd artis cilik , wkt nyanyi libur telah tiba...ya ampuuun.....baby face bgt ya si tasya ini....congrats ya @tasyakamila

@iqbalmahendy_: Emang wajahnya kak @tasyakamila tuh gak ngebosenin sama sekali

TAGS : Tasya Kamila Tunangan Cantik




TERPOPULER :