Sabtu, 20/04/2024 03:09 WIB

MU Perpanjang Kontrak Fellaini Hingga 2020

Sebelumnya nasib Fellaini belum jelas lantaran MU belum memperpanjang kontraknya yang akan jatuh tempo di akhir Juli

Fellaini saat memisah baku pukul Eric Bailly dan Roncaglia

Jakarta - Setelah sebelumnya menimbulkan tanda tanya Manchester United akhirnya resmi memperpanjang kontrak Marouane Fellaini. Gelandang asal Belgia itu meneken kontrak baru di Old Trafford yang membuatnya bertahan sampai 2020.

Sebelumnya nasib Fellaini belum jelas. Pasalnya, kontraknya yang akan habis 30 Juni 2018 belum juga diperpanjang hingga mendekati tenggat waktu. Ia pun sempat dirumorkan bakal hengkang, di antaranya ke Arsenal.

Fellaini sempat mengatakan bakal memutuskan masa depannya pada 1 Juli. Sang pemain sendiri memang sedang fokus membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

Namun Fellaini mempercepat keputusannya. Pada Jumat (29/6/2018), ia meneken kontrak baru berdurasi dua tahun, yang membuatnya akan bermain untuk Setan Merah sampai 2020.

"Saya senang bisa melanjutkan perjalanan karier sebagai pemain Manchester United. Saya membuat keputusan ini karena sangat bahagia di sini. Saya juga merasa tim ini, di bawah Jose (Mourinho), akan banyak meraih apa yang memang kami inginkan," kata Fellaini di situs resmi klub.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose atas kepercayaan yang selalu ia perlihatkan kepada saya. Sekarang fokus saya adalah ke Piala Dunia dan berharap meraih kesuksesan musim depan," tambahnya.

Fellaini, yang bergabung dengan MU sejak 2013, sudah bermain sebanyak 156 kali dan mencetak 20 gol. Gelandang 30 tahun itu turut menyumbang Piala FA, Piala Liga Inggris, Community Shield, serta Liga Europa.

KEYWORD :

Fellaini Manchester United Belgia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :