Minggu, 23/09/2018 15:07 WIB

Film Horor "11 : 11" Tanpa Hantu-Hantuan

Film dengan genre horor yang satu ini akan hadir tanpa setan dan hantu-hantuan. Kok bisa?

Eksekutif Produser, Produser dan seluruh pemain film 11 : 11 lakukan Sukuran. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Rumah produksi Layar Production selama ini aktif memproduksi sinetron striping dan juga film televisi (FTV). Untuk melebarkan sayapnya, PH tersebut akan memproduksi film layar lebar perdananya yang diberi judul “11 : 11”.

Dengan mengambil film bergenre horor. Eksekutif Produser, Hapsari Sukainah mengungkapkan, banyak sisi yang bisa diungkap dalam sebuah film horor. Selain itu memiliki banyak ketegangan yang membuat penonton dibawa terus pada rasa pensaran yang cukup tinggi. Tak heran bila film bergenre horor banyak diminati penonton.

"Kita mengambil genre film horor dengan banyak pertimbangan. Tidak itu saja, sebelum ini kami lebih dulu melakukan riset. Dan hasilnya horor masih sangat digemari. Ada banyak sisi yang bisa diungkap dalam film horor,” ucap Hapsari dalam acara sukuran film “11:11” kepada awak media termasuk Jurnas.com di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (28/6) kemarin.

Hapsari juga mengungkapkan, dirinya akan memulai syuting pada 2 Juli mendatang. Tidak sekedar menghadirkan teror makhluk halus, film yang digarap sutradara Andy Manopo ini juga bakal menyuguhkan keindahan pantai dan laut di kawasan Lampung. Dan menurut informasi yang ada, kawasan tersebut jauh dari ekspose media dan keramaian,

“Kami ingin membuat film horor yang tentu berbeda dari film-film horor yang sudah ada di Indonesia. Dari sisi cerita jelas sangat berbeda. Dan kami mempersiapkan proses syuting di bawa laut. Nantinya penonton bisa menikmati keindahan bawah laut di Lampung, yang belum banyak diekspos. Kita ingin berikan horor yang berbeda,” tambah Alfani Wiryawan yang menjadi produser di film tersebut.

Untuk para pemainnya, Hapsari dan Alfian sepakat untuk menghadirkan wajah-wajah baru yang menyegarkan. Di posisi pemeran utama film“11:11” terdapat nama Rendy Kjarnett dan Twindy Rarasati yang tampil cantik. Rendy mengaku tertarik untuk menerima tawaran main di film ini karena keunikan konsep yang ditawarkan.

"Dari skenario yang saya baca dan pelajari, film ini bukan film hantu-hantuan yang banyak teriakan dan mengagetkan seperti film umumnya. Tapi lebih ke siluman gitu, penunggu daerah yang akan didatengin sama para pemain nantinya. Pasti akan seru dan juga menegangkan plus mata kita dimanjakan dengan keindahan laut,” tutur Rendy yang juga pernah bermain di film “Doea Tanda Cinta” , “Aku, Kau & KUA” serta “Get Married”.

“Dan jujur saja, dari film ini saya mengenal olahraga menyelam. Saya ikut latihan khusus supaya bisa dapat diving license. Ini pengalaman luar biasa untuk saya,” tandas Rendy.

TAGS : Kabar Artis Film Horor Rendy Kjarnett




TERPOPULER :