Jum'at, 26/04/2024 03:16 WIB

Batshuayi Sesali Selebrasi Konyolnya

Gol kemenangan Belgia dicetak oleh Adnan Januzaj di menit 51, yang membuat laga berakhir 1-0

Selenrasi konyol Batsuayi kala Januzaj mencetak gol kemenagan Belgia atas Inggris

Jakarta - Belgia memastikan satu tiket 16 besar Piala Dunia usia mengalahkan Inggris 1-0 pada pertandingan perebutan juara Grup G di Stadion Kaliningrad, Jumat (28/6/2018) dini hari.

Gol kemenangan Belgia dicetak oleh Adnan Januzaj di menit 51, yang membuat laga berakhir 1-0 untuk memastikan Hazard dkk memuncaki grup G.

Namun ada hal unik kala gol pertama Belgia dicetak, yakni aksi selebrasi Michy Batshuayi yang menjadi perhatian publik lantaran pemain Borrusia Dortmund itu melakukan aksi konyol.

Kekonyolan dilakukan striker berusia 24 tahun itu saat merayakan gol tersebut. Batshuayi mengambil bola dari gawang yang dikawal Jordan Pickford.

Maksud hati ingin menendang ke arah jala agar terlihat keren, bola sepakan Batshuayi justru mengenai tiang gawang sehingga memantul mengenai kepalanya sendiri.

Cuplikan selebrasi gagal itu sendiri menjadi viral dan sudah dilihat lebih dari 1,5 juta kali sampai berita ini diturunkan. Batshuayi memilih untuk melihat sisi lucu dari aksi konyol itu.

"Kenapa aku bodoh sekali, bro," twitt mantan pemain Chelsea itu lewat media sosial.

Ini adalah penampilan pertama Batshuayi bersama Belgia di Piala Dunia. Striker berusia 24 tahun itu sudah bermain dua kali dan menyumbang satu gol, yang dicetak ke gawang Tunisia.

KEYWORD :

Belgia Batshuayi Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :