Jum'at, 19/04/2024 16:06 WIB

Operasi Milyaran Rupiah, Ibunda Kumalasari Tinggal di Kontrakan

Dikabarkan menghabiskan uang milyaran rupiah demi tampil cantik, Ibunda Kumalasari masih hidup di kontrakan dan jualan mpek mpek.

Kumalasari selalu tampil cantik dan glamour. (Foto : Instagram Kumalasari).

Jakarta- Ditengah penampilan tubuh dan wajahnya yang berubah drastis dan menjadi sorotan warganet, artis Kumalasari tersandung masalah keluarga. Kehidupan Kumalasari yang selama ini sering pelesiran ke mancanegara, ternyata tak sebanding dengan kehidupan orang tua kandungnya.

Belum lama ini beredar video yang mengaku sebagai ibu kandung Kumalasari, bernama Della. Dalam video tersebut, ibu setengah baya ini mengamuk dan mencaci Kumalasari dan adik kandungnya yang tega menghina dirinya.

"Ibu sendiri dikatain a****g, b*****t, b******n, dan mengungkil-ungkil masa kecil. Apa yang sudah diberikan pada saya dia sebut, menyekolahkan adiknya dia sebut," umpat Della di videonya.

Tidak itu saja, gara-gara Kumalasari dan adiknya, ia mengaku sampai harus pindah rumah dari Jakarta ke Jogjakarta. Tidak itu saja, Della juga mengungkapkan, kalau perceraian dirinya dengan suami akibat ulah anaknya itu.

“Selama ini saya pindah ke Yogyakarta dari Jakarta. Di sini saya ngontrak, miskin, jual mpek-mpek. Teganya dia sama saya, " papar Della.

"Karena ulah mereka berdua, saya sampai bercerai," pungkasnya.

Kumalasari sempat membantah apa yang diungkapkan orang tuanya itu.

KEYWORD :

Kabar Artis Kumalasari Della




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :