Kamis, 20/09/2018 15:31 WIB

Habis Nyoblos di TPS, Tasya Kamila Sedih Banget

Tasya Kamila mengungkapkan kesedihannya usai ikut pemilihan umum di TPS rumahnya. Kenapa?

Tasya Kamila sempat sedih setelah mencoblos di TPS. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Mantan artis cilik Tasya Kamila tiba-tiba mengungkapkan kekecewaannya sekaligus kesedihannya usai melakukan pencoblosan di pemilihan kepala daerah serentak yang berlangsung kemarin (Rabu, 27 Juni 2018).

Bukan karena calon yang dipilihnya kalah dari pertarungan versi qiuck count (Versi Hitung Cepat), namun Tasya sedih karena tinta sebagai tanda dirinya mencoblos menempel terlalu banyak hingga memasuki bagian dalam jari kelingkingnya.

Hal tersebut membuat dirinya kurang nyaman memandang jari cantiknya. Jari kelingkingnya langsung di upload di instagram pribadinya, sekaligus menulis dengan caption yang menyedihkan.

"Niatnya cuma celup tinta sedikit alhasil malah sampe sela2 gitu," tulis si cantik Tasya, dengan menunjukkan bagian jarinya dengan motion sedih dan tertawa.

Tasya sendiri merupakan anak yang aktif dalam dunia pendidikan. Ia baru saja menuntaskan pendidikan S2-nya di Colombia University, Amerika Serikat. Bhakan Tasya ingin terjun ke politik, tanpa harus meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

“Dari kecil di dunia hiburan. Jadi aku tetap akan berada di jalurku, sambil nanti mengaplikasikan ilmu yang aku dapatkan di dunia pendidikan,’ tukas Tasya di beberapa kesempatan.

TAGS : Kabar Artis Tasya Kamila Quick Count




TERPOPULER :