Kamis, 25/04/2024 14:23 WIB

Marcelo Jadi Tumbal Kemenangan Brazil

Marcelo menjadi pemain ketiga Brazil yang mengalami cedera di Piala Dunia 2018

Ekspresi Marcelo saat diganti Filipe Luiz

Jakarta - Brazil berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 usai menekuk Serbia dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak Paulinho dan Thiago Silva.

Namun sayang kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya bek kiri andalannya, Marcelo yang harus ditarik keluar sembilan menit setelah duel dengan Ssrgej Milinkovic-Savic.

Marcelo, dipaksa keluar lapangan karena kejang kembali, membuatnya pemain ketiga asal Brasil yang cedera di Piala Dunia ini.

Pada awalnya, itu tidak tampak serius, tetapi ketika dia menerima bola, dia menyadari bahwa dia kesakitan dan dia segera berhenti. Neymar dengan cepat berlari ke arahnya, tetapi tanda-tanda itu jelas dan dia tidak bisa melanjutkan.

Pelatih Brazil Tite memasukkan Filipe Luis mengambil alih posisi Marcelo, dengan bek kiri Atletico Madrid membuat penampilan Piala Dunia pertamanya. Filipe Luis adalah pemain andal, tetapi kehilangan Marcelo merupakan pukulan besar untuk salah satu turnamen favorit.

Cedera Marcelo juga menyoroti masalah otot yang diderita Brasil selama Piala Dunia ini. Ini adalah cedera ketiga tim di Piala Dunia ini, setelah juga kehilangan Danilo dan Douglas Costa.

KEYWORD :

Marcelo Brazil Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :