Sabtu, 20/04/2024 16:41 WIB

Kama Asmara, Hadirkan Tren Pernikahan Tradisional Nusantara

Animo masyarakat untuk mlangungkan pernikahan dengan konsep tradisional semakin besar.

Permintaan pasar untuk pernikahan tradisional kian meningkat (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Untuk pertama kalinya, The  Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan berkolaborasi dengan Wedding Carnaval menggelar pameran  pernikahan tradisional  bertajuk Kama Asmara yang akan digelar pada tanggal 29 Juni-1 Juli 2018 di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Pameran ini diharapkan dapat memenuhi permintaan pasar akan pernikahan tradisional yang kian meningkat, dimana pameran pernikahan internasional pada umumnya tengah mengalami suatu titik saturasi atau kejenuhan khususnya di  kalangan masyarakat Jakarta dan  sekitarnya.  

Cluster Director of Marketing Communications The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta Adeza Hamzah menyampaikan pameran pernikahan tradisional Kama Asmara ini diharapkan pula dapat menjadi wadah  referensi bagi para pengantin dalam  menentukan berbagai vendor pernikahan tradisional.

Mulai dari wedding organizer, perancang  pernikahan, katering, dan agen penjual perhiasan semua dalam satu atap. “Terdapat  lebih dari 50 penyedia jasa pernikahan turut berpartisipasi pada pameran kali ini”, ujar Adeza, di Jakarta, Selasa (26/6).

Tim  wedding carnaval Ega Alamsyah mengatakan meskipun baru lahir pada Januari 2018 lalu pengalaman sudah cukup lama di masing-masing tim. "Dengan konten premium romantic Javaneese sebagai mayoritas culturekami mensupport acara pameran ini," ucap Ega.

Tak terlupa hal menarik pada pameran pernikahan tradisional kali ini adalah program Golden Hours yang berlangsung selama 3 jam di hari  Jumat mulai dari pukul 17:00-20:00 WIB,  Sabtu dan Minggu mulai pukul 16:00- 19:00 WIB.

Penawaran terdiri dari diskon khusus hingga  50% dan lelang unik paket jasa pernikahan, mulai dari foto pre-wedding, kebaya pernikahan, wedding organizer, wedding decoration, perhiasan hingga music entertainment dimulai dari harga paket terendah.

KEYWORD :

Pernikahan Tradisional Pameran




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :