Kamis, 22/11/2018 01:10 WIB

Persembahan Lagu Romantis dalam Konser Perjalanan Cinta

Tiga penyanyi pria yang memiliki genre pop romantis ini akan memberikan kejutan dalam Konser Perjalanan Cinta.

Marcel menjadi salah atu penyanyi yang akan tampil dalam Konser Perjalanan Cinta (Foto: Instagram/Marcel)

Jakarta - Meneruskan kesukseskan konser sebelumnya dengan nama “Generasi Patah Hati” yang digawangi oleh tiga artis pria terbaik Indonesia, Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan dan Rio Febrian dan atas banyaknya permintaan masyarakat untuk konser tersebut maka RD2
Production kembali mempersembahkan konser dengan tiga artis terbaik tersebut dengan tajuk Konser Perjalanan Cinta.

Head Of Marketing RD2 Production Jessica Indra mengatakan tema Konser Perjalanan Cinta merupakan cerita dari perjalanan cinta masyarakat pada umumnya dimana dalam perjalanan cinta tersebut banyak pengalaman yang kita dapatkan baik itu pengalaman manis, bahagia, sedih dan, bahkan pahit.

"Sammy Simorangkir, Marcell Siahaan dan Rio Febrian merepresentasikan pengalaman-pengalaman perjalanan cinta tersebut
melalui lagu hits nya seperti Firasat dari Marcell, Jenuh dari Rio Febrian dan Dia dari Sammy Simorangkir,` ucap Jessica.

Selain itu masih banyak lagi hits yang akan dinyanyikan oleh mereka bertiga yang akan membuai penonton untuk terhanyut dalam berbagai perasaan.

Konser Perjalanan Cinta akan digelar selama 2 jam penuh dan diadakan pada tanggal 28 Juni 2018 di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan. Jangan lupa datang dan saksikan kemeriahan perjalanan cinta tiga penynyi favorit Anda ini dengan berbagai kejutan menarik dari mereka.

TAGS : Konser Perjalanan Cinta Sammy Rio Marcell




TERPOPULER :