Jum'at, 21/09/2018 21:25 WIB

Tips Membuat Eyeliner Menakjubkan dengan Cara Sederhana

Selalu ada cara untuk bisa terlihat cantik dengan mata indah Anda. Simak tips sederhana berikut!

Tips membuat eyeliner.(Foto : makeup-mania.net)

Jakarta - Riasan mata adalah salah satu bagian penting dalam riasan wajah. Sebagian besar perempuan lebih mementingkan atau fokus pada riasan mata, meskipun tidak merias wajah. Lagi pula, mata dramatis itu adalah impian setiap perempuan.

Siapa yang tidak suka memiliki mata yang sempurna? Meskipun Anda bukan seorang profesional, selalu ada solusi untuk menerapkan eyeliner dengan benar. Pengaplikasian eyeliner sederhana ini akan membantu Anda menguasai teknik penerapan eyeliners dan juga memberi Anda wawasan tentang cara merawatnya.

Kehabisan Eyeliner? Gunakan Eyeshadow
Kadang-kadang, kita kekurangan eyeliners pada saat itu tidak mungkin untuk membeli yang baru dengan segera. Selama keadaan darurat seperti itu, eyeshadow Anda bisa menjadi sumber penyelamatan. Ambil eyeshadow berwarna gelap, warnanya bisa hitam atau coklat gelap atau warna apa pun yang Anda inginkan. Gunakan sikat liner dan buat goresan pada garis bulu mata untuk mendapatkan efek eyeliner. Gelapkan jika Anda menginginkannya.

Buatlah Mata Anda Terlihat Lebih Besar Dengan Eyeliner Putih
Jika Anda memiliki mata kecil, eyeliners putih dapat membantu Anda untuk membuat mata Anda terlihat lebih besar. Eyeliners putih bukanlah sesuatu yang semua orang suka bereksperimen atau gunakan. Tetapi jika digunakan dengan cara yang benar, itu dapat memecahkan masalah Anda memiliki mata kecil. Gunakan eyeliners putih pada garis bulu mata bawah Anda dan hitam pada garis bulu mata atas untuk melihat hasil instan.

Gunakan Maskara Sebagai Liner Anda
Ingat saat-saat Anda harus buru-buru ke tempat kerja atau kuliah? Saat itulah trik ini sangat berguna. Anda akan takjub mengetahui bahwa maskara Anda dapat membantu Anda memiliki mata yang dramatis. Oleskan 2-3 lapis maskara pada bulu mata Anda, menyentuh akar bulu mata. Ini akan terlihat seperti Anda telah menerapkan eyeliner. Tetapi ingat untuk menyentuh akarnya ketika Anda mengalikasikannya.

Gunakan Eyeshadow Untuk Membuat Long Long Liner Anda
Banyak orang bertanya-tanya tentang bagaimana membuat eyeliner Anda bertahan lama? Jawaban untuk ini adalah eyeshadow. Setelah Anda mengaplikasikan eyeliner, gunakan sedikit debu eyeshadow dengan warna yang sama di atasnya. Untuk terakhir eyeliner lebih lama, padukan bersama. Untuk mendapatkan kesempurnaan, pastikan Anda menggunakan warna yang sama.

Hubungkan Titik-Titik
Ini adalah salah satu teknik kuno menerapkan eyeliners untuk pemula. Anda bisa menggunakan gel atau eyeliner cair untuk ini untuk mendapatkan kesempurnaan itu. Yang harus Anda lakukan adalah menandai titik-titik kecil pada garis bulu mata bagian atas Anda. Selanjutnya, hubungkan titik-titik ini dengan guratan. Ini dia, ini sesederhana ini. Anda juga bisa menebalkan stroke jika Anda ingin warnanya menjadi lebih gelap.

Hindari Peregangan Kulit di Sekitar Mata Anda
Pastikan Anda tidak meregangkan kulit di sekitar mata saat Anda menerapkan eyeliner. Ini akan mengaburkan eyeliner Anda dan membuatnya terlihat berantakan. Jika seandainya eyeliner Anda mengacaukan, jangan khawatir, ada trik sederhana untuk memperbaikinya. Celupkan kapas ke dalam petroleum jelly, remover makeup atau concealer dan perbaiki, dan sekarang Anda siap untuk pergi!

Gunakan Tape untuk Membentuk Eyeliners
Jika Anda menginginkan eyeliners kucing yang sempurna dan tajam, menggunakan selotip adalah solusi terbaik yang dapat Anda cari. Jika Anda bukan ahli dalam membuat winged eyeliner, tempelkan pita di sudut mata Anda. Anda dapat membuat sapuan di atas Tape untuk mendapatkan ujung yang tajam dan panjang. Lepaskan pita dan Anda dapat melihat bahwa winged eyeliner Anda terlihat sempurna.

TAGS : makeup cantik eyeliner mata rias




TERPOPULER :