Kamis, 20/09/2018 23:08 WIB

7 Hal yang Diperlukan Perempuan untuk Seks Menyenangkan dan Sehat

Jadi cari tahu apa yang perempuan benar-benar butuhkan untuk merasa bahagia dan sehat dalam kehidupan seks mereka.

hubungan intim menyenangkan dan sehat (ilustrasi)

Jakarta - Manfaat seks melampaui kamar tidur. Bahkan, menggulung jerami dapat meningkatkan kesehatan jantung Anda, meningkatkan kekebalan tubuh, dan banyak lagi. Plus, bergelut biasa dengan pasangan dapat menciptakan hubungan intim yang baik dan sehat.

Banyak perempuan memiliki dorongan seks yang berfluktuasi, yang mungkin disebabkan oleh masalah yang lebih besar, kata Ian Kerner, PhD , seorang psikoterapis dan terapis seks di New York City. "Dalam beberapa hal, hasrat seksual adalah barometer kesehatan Anda secara keseluruhan," jelasnya. Jika seseorang datang dengan libido rendah, itu sering dapat menjadi indikasi bahwa sesuatu yang lain sedang terjadi secara emosional atau fisik.

Jadi cari tahu apa yang perempuan benar-benar butuhkan untuk merasa bahagia dan sehat dalam kehidupan seks mereka.

1. Berdiskusi dan jujur seputar seks
Tidak ada yang suka yang tidak nyaman, "Kapan terakhir kali Anda diuji?" berbicara atau diskusi tentang mitra sebelumnya atau program Keluarga Berencana (KB). Tetapi perempuan paling bahagia di tempat tidur ketika mereka merasa aman, jadi jangan takut untuk bertanya tentang riwayat seksual pasangan Anda. "Anda bahkan dapat membuat diskusi positif," kata Dr. Kerner.

Anda mungkin mengatakan sesuatu seperti, "Saya melihat kamu benar-benar seksi, dan saya tertarik untuk menjalin hubungan denganmu. Tetapi bagi saya untuk menikmati diri sendiri, saya ingin berbicara tentang sejarah seksual kami dan mendapatkan informasi yang sama tentang keselamatan. "Jika pasangan Anda tidak terbuka untuk diskusi, dia mungkin bukan orang yang tepat untuk Anda.

2. Produk yang tepat untuk membuatnya nyaman
Meskipun diketahui secara luas bahwa perempuan pada usia tertentu cenderung mengalami kekeringan vagina, kenyataannya adalah perempuan yang lebih muda pun dapat mengalaminya. Untuk membuat semuanya lebih nyaman, coba gunakan pelumas; cukup pilih jenis yang Anda beli karena ada perbedaan utama di antara produk.

Kerner, yang merekomendasikan pelumas Sliquid alami, berbasis air, juga menekankan pentingnya pemanasan sehingga Anda dapat melumasi secara alami. "Anda bisa terangsang secara fisik tetapi tidak secara mental, atau sebaliknya, jadi Anda mungkin hanya perlu memberi diri Anda lebih banyak waktu untuk pemanasan," katanya.

3. Kemampuan untuk meminta apa yang Anda inginkan di tempat tidur
Ini dapat mengintimidasi untuk berbagi hasrat seksual dengan yang lain. "Jika Anda merasa tidak nyaman, bingkai apa yang Anda inginkan dalam bentuk fantasi," saran Kerner. Misalnya, Anda bisa memberi tahu pasangan Anda bahwa Anda memiliki lamunan tentang bagaimana Anda berdua terbiasa keluar seperti remaja. "Cobalah untuk menggunakan gairah, menstimulasi bahasa," katanya. "Melakukan hal itu akan membantu mengarahkan Anda ke jenis seks yang ingin Anda miliki."

4. Rutinitas latihan yang menguatkan otot seks
Latihan kegel dapat bekerja luar biasa untuk memperkuat area panggul, membuat seks dan orgasme yang lebih baik dan lebih intens. Ketika didorong, otot kegel, yang membungkus vagina dan anus dalam bentuk angka delapan, membantu memperkuat dasar panggul Anda, yang mendukung semua organ panggul Anda. Melakukan latihan dengan benar dapat memberikan hasil seperti gairah tinggi saat berhubungan seks, sirkulasi darah yang lebih baik, dan bahkan kemampuan untuk menghasilkan lebih banyak pelumas.

5. Kepercayaan dan keamanan emosional
Sulit untuk memiliki kejar-kejaran yang menyenangkan jika Anda merasa terputus dari orang penting Anda atau khawatir tentang kesetiaan pasangan. Jika berpikir pasangan Anda mungkin berselingkuh, penting untuk mengatasinya. Untuk memulai percakapan dengan cara non-konfrontatif, Kerner menyarankan untuk mengatakan sesuatu seperti, "Saya merasa belum terhubung akhir-akhir ini, dan Anda selalu menggunakan telepon atau SMS. Itu hanya membuat saya merasa sedikit tidak aman di hubungan". Kemudian jelaskan bahwa Anda ingin hubungan dan kehidupan seks Anda menjadi prioritas karena Anda menghargai mereka.

6. Percaya diri
Hubungan baik baru dan jangka panjang dapat menderita jika seorang perempuan tidak merasa nyaman dengan tubuhnya kemudian berhubungan intim. Meskipun lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, cobalah untuk tidak khawatir tentang stretch mark atau beberapa pengeluaran ekstra, dan fokus untuk tetap di saat ini. "Anda ingin berada di tempat yang santai di mana otak Anda benar-benar menonaktifkan, sehingga dapat mengalami gairah dan orgasme penuh," kata Kerner. Pertimbangkan untuk mengubah pencahayaan jika tidak menyanjung, atau menemukan pakaian dalam yang membuat Anda merasa seksi.

7. Diet tepat untuk tubuh lebih sehat dan peningkatan Sex Drive
Studi menunjukkan bahwa mengisi piring dengan makanan tertentu dapat membantu Anda merasa lebih seksi. Penelitian dari Texas A & M University di College Station menunjukkan bahwa fitonutrien yang ditemukan dalam semangka dapat melonggarkan pembuluh darah, yang pada gilirannya dapat meningkatkan libido Anda. Efek yang sama dapat dilihat dari makanan yang kaya vitamin C, seperti jeruk dan wortel. Penelitian menunjukkan bahwa vitamin meningkatkan sirkulasi, yang dapat membantu meningkatkan dorongan seks pada perempuan.

gt

TAGS : seks relationship hubungan orgasme pasangan perempuan




TERPOPULER :