Kamis, 25/04/2024 20:12 WIB

Outfit yang Harus Anda Miliki Agar Tampil Fashionable

Tren modest wear terus mendapat tempat bagi para perempuan baik berhijab maupun tidak.

Berikut beberapa outfit yang wajib dimiliki para perempuan untuk tampil lebih fashionable (Foto: Instagram/FFdila)

Jakarta - Modest Wear bukan berarti Anda harus berbusana seadanya tanpa memedulikan penampilan. Kini, banyak rumah mode yang menyediakan busana khusus untuk modest wear agar tampil lebih fashionable namun tetap menutup.

Berikut beberapa fashion item yang dilansir dari Majalah Noor wajib dimiliki para perempuan untuk tampil lebih fashionable.

1. Rok panjang pleats

Rok panjang dengan potongan lebar dengan detail pleats (lipatan) akan membuat pemakainya terlihat lebih manis dan feminin. Pilihlah rok dari bahan yang lembut agar lebih nyaman saat dikenakan.

2. Pallazo

Bagi Anda yang tidak biasa menggunakan rok tapi tetap ingin terlihat feminin, celana bermodel pallazo (berpotongan superlebar) bisa menjadi pilihan. Sekilas terlihat seperti rok panjang, tapi tetap praktis dikenakan layaknya celana lain.

3. Bolero

Masih memiliki gaun panjang atau blus tanpa lengan? Jangan buru-buru dibuang. Jika Anda berkerudung, pakaian itu masih bisa digunakan, tambahkan saja bolero untuk menutupi lengan Anda.

4. Harem pants

Bosan dengan celana-celana bermodel biasa, pilih saja harem pants. Kerutan di bagian mata kaki memberikan kesan yang cantik, terutama bagi Anda yang memiliki kaki jenjang dan tubuh ramping. Pilihlah harem pants bermotif dengan warna-warna yang lembut, sehingga tak terlihat berlebihan saat digunakan.

KEYWORD :

Modest Wear Outfit Fashionable




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :